Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Polisi Hawaii Amankan Aktor Justice League Terkait Kasus Pelecehan

Pemeran Justice League Ezra Miller - inilah.com
Ezra Miller (Foto Gettyimages)

Aktor pemeran ‘The Flash’ dalam film Justice League, Ezra Miller dikabarkan sedang berurusan dengan pihak kepolisian Hawaii terkait dugaan kasus pelecehan.

Mengutip Star Advertiser, Ezra Miller ditangkap pihak kepolisian Hawaii sebab dicurigai melakukan tindakan kurang menyenangkan di sebuah tempat karaoke di kawasan Hilo, Hawaii, Senin lalu.

“Miller meneriakkan kata-kata kotor dan mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang sedang bernyanyi karaoke. Kemudian Miller juga menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang sedang bermain dart,” laporan Polisi mengutip Star Advertiser, Rabu (30/3/22).

Pemilik tempat karaoke diketahui sudah meminta Miller untuk pergi. Sayangnya, aktor The Flash tersebut tidak mengindahkannya.

Baca juga
Debut Ben Affleck jadi Batman Terakhir di Film The Flash

Pemilik bar sempat berusaha untuk menenangkan Miller yang sudah lepas kendali. Hanya saja, usaha itu terbilang sia-sia sebelum akhirnya pihak Polisi Hawaii turun tangan dan langsung menjemput Miller.

Kendati sempat diseret menuju kantor Polisi, Ezra Miller kini diketahui sudah dibebaskan oleh pihak berwajib. Atas kasus tersebut, Miller setidaknya mendapat denda sebesar 500 dollar AS akibat tindakan yang Ia lakukan di sebuah tempat karaoke tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Miller belum memberikan keterangan apapun soal kasus pelecehan yang sempat membawanya ke kantor Kepolisian.

Kasus tersebut lantas kembali mengulang memori lama ketika Miller terlibat kasus dugaan kekerasan. Dirinya sempat terlibat cekcok di sebuah bar di Islandia 2020 silam. Miller bahkan kedapatan mencekik seorang wanita hingga menjatuhkannya ke lantai.

Baca juga
2 Minggu Usai Vaksin Bisa Langsung Donor Darah

Dari beberapa sumber mengatakan insiden tersebut terjadi sebab Miller mengaku tidak senang dengan sekelompok orang yang mencoba menggodanya.

Tinggalkan Komentar