Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Polisi Kantongi Identitas Rombongan Supermoto Terobos Tol

Polisi Kantongi Identitas Rombongan Pengendara Supermoto Terobos Tol

Aparat Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas rombongan supermoto yang menerobos Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, Jakarta. Meski demikian, Polisi belum membeberkan secara rinci mengenai identitas rombongan tersebut karena sedang dalam pengembangan di lapangan.

“Ya sudah. Udah ada pelat nomornya kan sudah tahu juga rombongan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Zulpan mengatakan aksi supermoto menerobos Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang merupakan pelanggaran aturan berlalu lintas. Pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menindak para pemotor tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tentunya hal itu tidak dibenarkan. Tentunya akan ada tindakan. Nanti dari Dirlantas yang melakukan penindakan,” tambahnya.

Baca juga
Polda Bakal Panggil Rombongan Sepatu Roda yang Melaju di Gatsu

Sebelumnya, viral sebuah video yang menampilkan rombongan pengendara supermoto memacu kendaraan hingga menutup seluruh akses jalan tol dari arah Cakung Jakarta Timur menuju Kelapa Gading Jakarta Utara.

Para pengendara supermoto tersebut nekat melintas meski pada akses masuk di Pulo Gebang terpampang pemberitahuan bahwa jalan tol hanya untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Tinggalkan Komentar