Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

Polisi Kembali Panggil Rizky Billar Soal KDRT, ART dan Penjaga Rumah Menyusul

Sabtu, 08 Okt 2022 - 19:26 WIB
Lesti Rizky Absen di SCTV Award Padahal Dapat Piala, Raffi Doakan yang Terbaik
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:@lestykejora).

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) kembali memanggil Rizky Billar untuk diinterogasi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar sejauh ini masih berstatus saksi.

“Kami sudah jadwalkan dari penyidik minggu depan,” kata Plt Kasi Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma Dewi di Mapolres Metro Jaksel, Sabtu (8/10/2022).

Nurma selanjutnya belum bisa memastikan kapan tepatnya pemanggilan Billar dilakukan. Sebab, hal itu sepenuhnya kewenangan penyidik.

Lebih jauh, Nurma mengemukakan, tim penyidik juga akan memeriksa dua saksi, yaitu seorang asisten rumah tangga dan penjaga rumah yang bekerja untuk pasangan suami istri Lesti Kejora-Rizky Billar.

Baca juga
Ajudan dan ART Ferdy Sambo Punya Grup WA ABS, Khusus Lelaki

“Mudah-mudahan waktu dekat kami bisa memeriksa dan minta keterangan yang jelas untuk duduk perkara yang dilaporkan,” ujar Nurma.

Kemudian, Nurma turut menerangka soal barang bukti yang saat ini sudah diamankan pihak kepolisian. Barang bukti ini hasil visum, foto-foto luka pada tubuh Lesti, hingga hasil rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, Rizky Billar tidak menghadiri panggilan pertama dari tim penyidik Polres Jakarta Selatan.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga melakukan KDRT terhadap dirinya.

Tinggalkan Komentar