Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Polisi Panggil Selebgram Chika Terkait Kasus Bos PS Store

Polisi Panggil Selebgram Chika Terkait Kasus Bos PS Store
Polisi Panggil Selebgram Chika Terkait Kasus Bos PS Store

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya melayangkan surat panggilan terhadap Chandrika Chika, selebgram yang disebut terlibat kasus Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

“Chika kalau tidak Rabu, hari Kamis ya. Sudah kita kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2022).

Ridwan mengatakan, Chika akan dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi.”Nanti masih didalami sebabnya ya. Kita periksa dulu,” ujarnya.

Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (11/4/2022) menangkap pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang berinisial MNA

Baca juga
TNI AL Sergap Dua Kapal Tanker Warga China Bermuatan Minyak Sawit

Pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Kejadian itu terjadi pada 2 Maret pukul 02.30 WIB dini hari.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan persangkaan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Chika memang diduga kuat sebagai sosok wanita dalam lingkaran kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam keterangan polisi, pengeroyokan terjadi setelah ada teman wanita Putra Siregar dan Rico Valentino yang berselisih paham dengan korban, MNA.

Setelah sempat cekcok, barulah peristiwa pengeroyokan dini hari di cafe terjadi. Korban mengalami luka akibat aksi sok jagoan Putra dan Rico.

Baca juga
Adik Panglima TNI Andika Perkasa Seorang Polisi, Menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya

Sempat menunggu itikad baik keduanya untuk meminta maaf, korban akhirnya melaporkan kasusnya ke polisi. Keduanya langsung ditangkap, ditahan, dan kini terancam penjara selama 5 tahun lamanya.

Tinggalkan Komentar