Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Polisi Pastikan Kondisi Adam Deni di Penjara Sehat

Rabu, 23 Feb 2022 - 22:20 WIB
Penulis : Willi Nafie
Adam Deni

Kondisi kesehatan pegiat media sosial, Adam Deni selama berada di dalam penjara dalam keadaan baik-baik saja. Hal tersebut diketahui dari pemeriksaan kesehatan para tahanan yang selalu dipantau secara rutin.

“Kondisinya (Adam Deni) bagus,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Rabu (23/2/2022).

Ahmad Ramadhan mengatakan status Adam Deni kini tahanan Kejaksaan Agung (Kejagung) yang dititip di Rutan Mabes Polri. Hal itu menyusul pelimpahan berkas perkara Adam Deni ke Kejagung.

“Terkait AD prosesnya sudah tahap 2 dan statusnya tahanan kejaksaan yang dititipkan di Rutan Bareskrim Polri,” tutupnya.

Sebelumnya, tersangka penyebaran dokumen tanpa izin Adam Deni ‘menyerah’ dan meminta maaf kepada Ahmad Sahroni agar mau memaafkannya.

Baca juga
Polri Putuskan Pecat Ferdy Sambo

Hal itu Adam Deni sampaikan dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Mengenakan seragam tahanan, Adam Deni mengaku sudah tak kuat dan minta dikeluarkan dari dalam penjara.

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini. Semoga Bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini,” kata Adam Deni dalam tayangan video.

Pegiat media sosial itu mengaku khilaf mengumbar dokumen tentang crazy rich Tanjung Priok tersebut. Ia juga mengaku hanya mendapat perintah untuk melakukan hal tersebut.

Tinggalkan Komentar