Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Polisi Tangkap Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi, Ini Tampangnya

Ditangkap, Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi
Ditangkap, Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi

Tak butuh waktu lama untuk polisi meringkus pelaku begal terhadap Anggota Brimob Aipda Edi Santora di Jalan Kranggan Bekasi.

Total ada lima tersangka yang berhasil tertangkap polisi usai melakukan penyelidikan usai menerima laporan begal anggota polisi.

“Tersangka seluruhnya yang terlibat ada 5 orang, MH (17), MI (21), AM (16), MAL (17), dan NH (16),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers, Rabu (16/2/2022).

Meski masih berusia belasan, para tersangka ini sudah banyak pengalaman dalam aksi pembegalan. Korban serta lokasinya pun selalu berganti.

“Kemudian, berdasarkan pemeriksaan pada pelaku mereka mengakui sudah melakukan aksinya sepanjang 2021 sampai 2022, kurang lebih 5 tempat kejadian,” jelasnya.

Baca juga
Foto: Transjakarta Tabrak Separator di Ratu Plaza Sudirman

Sebelumnya, Aipda Edi Santoso menjadi korban begal sepulang kerja saat melintas di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Aksi pembegalan itu terjadi pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menerangkan korban Aipda Edi berpapasan dengan pelaku yang mengendarai motor bonceng tiga. Meski sudah curiga, korban tak sempat berbuat banyak saat para pelaku langsung melukai korban menggunakan celurit. Korban kemudian terjatuh dari kendaraannya.

Meski mengalami luka bacok, korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya mengalami luka lain.

“Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna,” tutur Erna.

Tinggalkan Komentar