Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Polisi Rahasiakan Kondisi Lesti Kejora Usai Dicekik dan Dibanting Rizky Billar

Jumat, 30 Sep 2022 - 14:25 WIB
Polisi Rahasiakan Kondisi Lesti Kejora Usai Dicekik dan Dibanting Rizky Billar
Lesti Kejora

Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa Lesti Kejora sesaat setelah mendapat penganiayaan dari suaminya, Rizky Billar.

Lesti langsung membuat laporan polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami di kediamannya.

Namun, Polres Metro Jakarta Selatan merahasiakan kondisi Lesti saat memberikan keterangan di hadapan penyidik.

“Kalau itu bukan ranahnya saya bilang itu takutnya kan saya kenapa kenapa tapi kan penyidik juga nggak mau ngomong,” kata Kasie Humas Polres Jaksel Nurma saat dihubungi Inilah.com, Jumat (30/9/2022).

Menurut Nurma, hanya tim penyidik yang berwenang menyampaikan kondisi Lesti saat diperiksa.”Sebenernya sih saya tau cuma kan saya nggak mau bilang di sini,” kilahnya.

Baca juga
Sebelum Kasus KDRT, Lesti Dapat Kado Mobil Mewah Seharga Rp5 Miliar dari Rizky Billar

Diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa pedangdut Lesti Kejora dan dua saksi lainnya. Kedua saksi tersebut merupakan karyawan dan teman dekat Lesti.

Nurma mengatakan keterangan para saksi membenarkan adanya peristiwa KDRT yang dilalukan Billar terhadap Lesti.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan keterangan yang dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, lanjut Zulpan, Rizky kerap emosi bahkan sempat mencekik leher istrinya. Tak hanya dicekik, penyanyi dangdut bertubuh mungil itu juga dibanting ke kasur.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” ujar Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Baca juga
Kasus 'Bungkus Night' Lanjut, Siap-siap Pesertanya Bakal Dipanggil Polisi

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) dini hari di kediaman mereka berdua di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Bahkan kekerasan kembali dialami Lesti pada pagi harinya saat Rizky Billar menarik tangan istrinya seraya menyeret ke arah kamar mandi hingga korban terjatuh ke lantai.

Merasa tak kuat dengan perlakuan suami, Lesti pun langsung mendatangi Mapolres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam untuk melaporkan apa yang dialaminya.

Dalam pelaporan yang disampaikan, Lesti juga membawa barang bukti berupa visum yang menunjukkan adanya luka di beberapa bagian tubuhnya.

Tinggalkan Komentar