Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Polisi Sita HP, Laptop sampai Komputer Pegawai Holywings Terkait Promosi

Jumat, 24 Jun 2022 - 20:26 WIB
Polisi Sita HP, Laptop sampai Komputer Pegawai Holywing Terkait Promosi
Holywings

Sebanyak enam orang pegawai Holywings diperiksa intensif terkait promo minuman beralkohol bagi pengunjung Holywings yang bernama Muhammad dan Maria.

“Berdasarkan kejadian ini, tim promosi Holywings Indonesia telah menjalani pemeriksaan 1×24 jam pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 1 siang di kantor Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan barang bukti berupa 1 buah handphone, 1 buah laptop, & 1 buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut,” kata Manajemen Holywings Indonesia dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Holywings juga menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan mengikuti semua prosedur hukum yang tengah berlaku.”Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama ‘MUHAMMAD’ dan ‘MARIA’,” ungkapnya.

Baca juga
Langgar Jam Operasional PPKM, Polda Metro Gerebek Holywings Tebet

Promo Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria menuai kecaman keras sejumlah pihak. Setidaknya sudah ada tiga laporan polisi yang menduga promo tersebut masuk pasal penistaan agama.

Berikut pernyataan lengkap Manajemen Holywings Indonesia:

Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama “MUHAMMAD” & “MARIA” yang diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia & @holywingsbar pada tanggal 22 juni 2022 sehingga menimbulkan kesan negatif di kalangan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan kejadian ini, team promosi Holywings Indonesia sejumlah tiga orang telah menjalani pemeriksaan 1×24 jam pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 1 siang di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan barang bukti berupa 1 buah handphone, 1 buah laptop & 1 buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut.

Holywings Indonesia tentunya tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat, kami akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia.

Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami, izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Komentar