Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Polisi Tangkap Pria ‘Tongkat Baseball’ di Semarang

Senin, 14 Nov 2022 - 11:43 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Polisi Tangkap Pria 'Tongkat Baseball' di Semarang
Polisi Buru Pelaku yang pukul orang pakai tongkat baseball (tangkapan layar)

Setelah sempat dilaporkan kabur dari Surabaya, pria pemukul tongkat baseball akhirnya berhasil diringkus di Semarang, Jawa Tengah.

Pria dengan tongkat baseball ini viral setelah videonya memukul pengendara lain tersebar luas di media sosial. “Benar, pada Minggu (13/11/2022) malam, WF ditangkap oleh tim Jatanras Polrestabes Surabaya dibantu Resmob Polrestabes Semarang,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

WF, ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB malam ditempat persembunyiannya di Semarang setelah empat hari kabur.”Untuk detailnya akan kami sampaikan saat konferensi pers, ya, nanti akan diinfokan lagi,” ucap Mirzal.

Sebelumnya, Video amatir viral di media sosial saat dua orang yang tengah bersitegang diduga akibat senggolan mobil, dipukul pakai tongkat basebal.

Baca juga
Marak Penculikan Anak, Dua Bocah SD di Bogor Nyaris Jadi Korban

Dalam video yang direkam dari dalam mobil itu, tampak dua orang tengah bersitegang diduga akibat senggolan mobil di parkiran.

Namun selain adu argumen, salah satu pria berpakaian kuning lengan panjang, tampak menenteng tongkat baseball di tangan kanannya.

Setelah terlihat saling adu argumen, si pemegang tongkat baseball yang tampak sudah tegang wajahnya, melayangkan tongkatnya ke arah lawan bicaranya.

Sempat mengancam akan memukul, pria berperawakan kurus tinggi itu benar-benar melayangkan tongkat baseball hingga mengenai wajah lawan bicaranya.

Dalam narasi videonya, kejadian tersebut terjadi di Indomart Widya Mandala, Surabaya.

Bahkan si pengunggah video menuliskan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan polisi sekitar 5 hari lalu, namun tak ada kabar.

Tinggalkan Komentar