Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Polisi Tembak Pelaku Begal di Jembatan Layang Brayan

Rabu, 05 Jan 2022 - 06:28 WIB
Penulis : Anton Hartono
Begal - inilah.com
foto istimewa

Anggota Polrestabes Medan menangkap dua pelaku begal di Jembatan Brayan, Medan, Sumatra Utara dan salah seorang di antaranya terpaksa ditembak setelah melakukan perlawanan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus mengatakan identitas kedua pelaku yang diamankan berinisial MR dan IL. Namun seorang pelaku masih dalam pengejaran karena berhasil melarikan diri.

“Keduanya adalah residivis kasus narkoba, pelaku yang ditembak adalah MR. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” katanya.

Penangkapan ini berdasarkan adanya laporan dari korban berinisial M yang mengaku menjadi korban begal di lokasi tersebut pada Senin (6/12/2021) lalu.

Korban menceritakan saat itu tengah mengendarai sepeda motor bersama rekannya di Jembatan Brayan dan diberhentikan oleh para pelaku yang mengaku terkena bara rokok milik korban.

Baca juga
Marak Modus Begal, Berikut Kiat Pasang Dashcam Mobil

Namun tiba-tiba salah seorang pelaku menodongkan senjata tajam ke arah korban seraya mengambil ponsel korban. Kemudian para pelaku melarikan diri.

“Modus mereka dengan berpura-pura terkena bara rokok para pengendara,” tambahnya.

Setelah berhasil diamankan, kedua pelaku menuturkan kepada polisi bahwa mereka nekat melakukan aksi begal hanya untuk membeli narkoba.

Tinggalkan Komentar