Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Polisi Terjunkan Tim Usut Dugaan Driver Gocar Perkosa Perawat

Minggu, 19 Des 2021 - 12:42 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Driver Docar Diduga Perkosa Penumpang - inilah.com
Driver Gocar Diduga Perkosa Penumpang

Polisi langsung turun tangan mengusut kasus dugaan pemerkosaan seorang perawat dari penyedia jasa layanan kesehatan Ammarai Healthcare Assistance oleh driver GoCar. Kasus ini sempat viral di media sosial (medsos), GoJek sendiri telah menonaktifkan driver tersebut.

“Saya sudah bagi-bagi tugas, yang dapat data korban langsung ke sana kita kroscek apa sudah ada LP, yang jelas polisi merespon dan akan mengusut kasus tersebut dalam hal ini masih penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan kepada awak media, Minggu (19/12/2021).

Meski korban belum membuat laporan terkait apa yang dialaminya, pihaknya serius untuk akan tetap mengusut tuntas kasus tersebut.

Baca juga
Terkendala Izin Polisi, Solusi Terakhir Reuni 212 Gelar Acara Virtual

“Makanya kita mau konfirmasi kalau dia tidak buat LP dan itu kejadian nyata sesuai dengan kondisi yang dialami ya dia harus bikin LP. Tapi kalau penanganan pemerkosaan pada saat setelah itu dia kan harus bikin visum ya,” terang Ridwan.

Sebelumnya, Gojek telah menonaktifkan driver tersebut dan meminta pihak kepolisian mengusut kasus asusila itu. Pihak Gojek juga mengutuk dugaan terjadinya kekerasan seksual terhadap salah seorang pelanggannya oleh oknum mitra driver yang terjadi pada 16 Desember 2021 laku.

Tinggalkan Komentar