Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Polisi Usut Tabrakan Beruntun Tewaskan Pasutri di Pancoran

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:57 WIB
Penulis : Aria Triyudha
20220526 114632 - inilah.com
Polisi menyita mobil Mitsubishi Pajero yang terlibat tabrakan maut menewaskan pasutri di kawasan Jalan MT Haryono, Pancoran Jaksel, Rabu malam (25/5/2022). Foto: Antara/Fianda Sjofjan Rassat

Polisi mengusut kasus tabrakan beruntun di kawasan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu malam (25/5/2022). Kecelakaan maut ini menewaskan pasangan suami istri (pasutri) dan empat korban lain mengalami luka-luka.

“Pelaku Masih dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan,” kata Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Sub Direktorat Penegakan Hukum (Laka Lantas Subdit Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Menurut Eddy, kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan roda empat dan lima kendaraan roda dua. Dua korban tewas yaitu pasutri berinisial RP dan NK serta empat korban luka mengendarai sepeda motor saat peristiwa terjadi.

Baca juga
Polda Metro Sarankan Roy Suryo Laporkan Menag ke Bareskrim Polri

Pelaku yang diduga berinisial J itu merupakan warga Jakarta. Meski begitu, pelaku menggunakan mobil dari luar Ibu Kota.

Selain pemeriksaan, polisi juga melakukan tes urine kepada pelaku. Tujuannya untuk mengetahui apakah yang bersangkutan dalam kondisi terpengaruh narkotika ketika menabrak kendaraan lain di kawasan Jalan MT Haryono. “Tes urine di Rumah Sakit Kramat Jati, tapi masih menunggu hasil,” terang Edy.

Polisi juga sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis pagi.

Lebih jauh, saksi yang turut dimintai keterangan sebanyak lima orang. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan maut itu.

Informasi dihimpun, pasutri yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut sedang dalam perjalanan pulang menuju Depok, Jawa Barat. RP dan NK juga membawa anaknya berusia 2 tahun. Namun, sang anak selamat.

Tinggalkan Komentar