Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Polres Bekasi Periksa Iko Uwais Pagi Ini Terkait Dugaan Pengeroyokan

Selasa, 14 Jun 2022 - 08:36 WIB
Polres Bekasi Periksa Iko Uwais Pagi Ini Terkait Dugaan Pengeroyokan
Polres Bekasi Periksa Iko Uwais Pagi Ini Terkait Dugaan Pengeroyokan (@iko.uwais)

Polres Metro Bekasi Kota menjadwalkan pemeriksaan terhadap Iko Uwais hari ini (Selasa, 14/6/2022) terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukannya.

“Kita sudah layangkan surat pukul 09.00 WIB dan satunya lagi (inisial FR) kita lakukan panggilan untuk dimintai keterangan pukul 10.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira kepada awak media, Senin (13/6/2022) malam.

Namun Ivan tak mau membuka identitas FR, yang belakangan diketahui bernama Firman, rekan Iko yang juga akan diperiksa dalam kasus pengeroyokan terhadap korban.

Kasus ini bermula ketika Iko Uwais menggunakan jasa desain interior milik korban untuk membangun rumahnya yang berada di Cibubur. Kemudian korban mengaku Iko baru membayar setengah dari biaya jasa.

Baca juga
PPKM Jabodetabek Kembali ke Level 2

Korban pun menagih dengan mengirimkan invoice melalui WhatsApp. Namun tidak direspon oleh Iko.

Hingga akhirnya pada 11 Juni 2022, terjadi penganiayaan terhadap korban yang ketika itu sedang bersama istrinya di depan rumah Iko. Saat itu Iko memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak, setelah itu korban bersama dengan istrinya turun dari mobil.

Sempat terjadi cekcok mulut dan berujung pemukulan terhadap korban. Selanjutnya korban pun melaporkan kasus yang dialaminya ke Mapolres Metro Bekasi.

Polisi juga telah memeriksa Rudi dan dua saksi, yaitu istri korban dan saksi lain di lokasi, Cluster Vernonia Residence Summarecon, Bekasi.

Tinggalkan Komentar