Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Positif COVID-19, Indra Lesmana Tunda Konser 2 Pekan Mendatang

Kamis, 11 Agu 2022 - 19:35 WIB
Penulis : Anton Hartono
Indra Lesmana
Indra Lesmana

Musisi Indra Lesmana terpaksa menunda konser tunggalnya hingga dua pekan ke depan setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Indra akan melaksanakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International Theatre JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Awalnya, Indra Lesmana Legacy Concert akan digelar pada 12 Agustus 2022, namun beberapa hari sebelum konser dimulai, ayah dari Eva Celia itu terpapar COVID-19 dan membuat kesehatannya terganggu.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, Indra memutuskan untuk menunda konser menjadi 27 Agustus 2022 di tempat yang sama.

Berdasarkan siaran resmi yang diterima di Jakarta pada Kamis (11/8/2022), Indra Lesmana Legacy Concert akan menampilkan sejumlah musisi mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Andien, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi hingga Indonesia Legacy Orchestra.

Baca juga
Natal, Jemaat Gereja Maksimal 50 Persen dan Wajib Ada Satgas COVID-19

Konser tunggal ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, tapi juga akan hadir di Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Di setiap kota pun akan terasa spesial dan berbeda, karena Indra akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda.

Meski demikian, konser ini akan tetap diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra, dengan arranger Addie MS, Tohpati, Adra Karim, Indra Perkasa, serta dikonduktori oleh Aksan Sjuman.

Tinggalkan Komentar