Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Positif COVID-19, Kang Ki Young Batal ke Bali

Senin, 08 Agu 2022 - 22:42 WIB
Penulis : Anton Hartono
Kang Ki Young
Kang Ki Young

Aktor drama Korea, Kang Ki Young batal liburan ke Bali setelah dinyatakan positif COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Namoo Actors, agensi dari pemeran Extraordinary Attorney Woo itu.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Kang Ki Young sebelumnya sempat berpapasan dengan seseorang yang didiagnosis COVID-19. Kemudian ia melakukan tes mandiri menggunakan alat tes dan hasilnya positif.

“Dia terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri dan menerima hasil positif, dan diagnosisnya dikonfirmasi dengan tes antigen cepat yang dia lakukan segera setelahnya,” tulis agensi tersebut.

Saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri dan batal mengikuti liburan bersama para pemeran Extraordinary Attorney Woo ke Bali yang direncanakan hari ini, Senin (8/8/2022).

Baca juga
Demi Perannya di Military Prosecutor Doberman, Jo Bo Ah Potong Bondol

“Kang Ki Young tidak memiliki gejala khusus saat ini. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan, dan dia akan fokus pada perawatan,” jelasnya.

Diketahui, Drama Extraordinary Attorney Woo dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh menjadi hiburan bagi para pencinta drama Korea. Bahkan mendapatkan rating tertinggi selama penayangannya.

Berkat keberhasilan itu, para pemeran mendapatkan hadiah untuk berlibur bersama sejumlah kru.

Tinggalkan Komentar