Rabu, 17 Agustus 2022
19 Muharram 1444

Presiden Barcelona Temui Agen Cristiano Ronaldo

Selasa, 05 Jul 2022 - 19:58 WIB
Presiden Barcelona Temui Agen Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Dikutip dari GOAL, Presiden Barcelona Joan Laporta makan malam bersama super agent Jorge Mendes pada Senin (4/7/2022) untuk membahas rencana kepindahan Cristiano Ronaldo ke Camp Nou.

Mendes merupakan agen Cristiano Ronaldo, dan sejak sang bintang memutuskan ingin meninggalkan Manchester United, Mendes berkeliling untuk mencari pelabuhan baru untuk sang mega bintang.

Absennya MU di Liga Champions musim depan jadi isu utama alasan Ronaldo memilih pergi. CR7 bahkan absen pada latihan MU dibawah asuhan Erik ten Hag.

Selain itu, geliat Setan Merah yang ‘biasa’ saja di bursa transfer musim panas ini jadi alasan tambahan Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Meski sudah melakukan pertemuan, Barcelona belum tentu mendapatkan Ronaldo dengan mudah. Selain urusan gaji, Blaugrana juga tengah menjalin komunikasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Robert Lewandowski.

Baca juga
Keputusan Manchester United Persilakan Cristiano Ronaldo Angkat Kaki

Dengan kondisi keuangan yang belum stabil, Barca tampaknya akan memilih sala satu dari striker maut itu untuk bergabung musim depan.

Ronaldo kembali ke United untuk kali kedua setelah meninggalkan Juventus musim panas lalu..

Namun, meski mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan, United mengalami salah satu kampanye Liga Premier terburuk mereka, tertatih-tatih melewati garis untuk finis keenam dan mengikis tempat Liga Europa pada hari terakhir musim di bawah bos sementara Ralf Rangnick menyusul pemecatan Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer.

Tinggalkan Komentar