Jumat, 27 Januari 2023
05 Rajab 1444

Pria Berjaket Ojol Tembak Hansip di Tambora Jakbar

Selasa, 04 Okt 2022 - 20:25 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Thailand Diguncang Penembakan Massal, 22 Anak-anak Jadi Korban
Ilustrasi Penembakan/ Foto: ist

Kasus penembakan terjadi di wilayah Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Korban penembakan ini adalah seorang anggota Linmas atau hansip. Anggota hansip tersebut ditembak oleh pria asing yang menggunakan jaket ojek online (ojol) dengan menggunakan senjata airsoft gun.

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar alias Ocha mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu (1/10). Insiden ini terjadi saat pelaku yang datang bersama temannya cekcok dengan petugas keamanan di sekitar lokasi penembakan.

“Dua orang yang tidak dikenal datang ke rumah salah satu warga, di mana rumah itu juga adalah tempat menjual makanan, dan salah satu hansip yang ada warga di situ melintas dan menanyakan kepada dua orang tersebut,” kata Ocha dalam keterangan tertulis, Selasa (4/10/2022).

Baca juga
Selain Ferdy Sambo, Polisi Telah Periksa Putri Candrawathi Terkait Kematian Brigpol J

Dia menambahkan, tak beberapa lama cekcok terjadilah penembakan itu. Pelaku menembak sebanyak empat kali dengan peluru gotri. Akibatnya korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Empat (tembakan) dan empatnya kena tangan, paha, kelingking” ujarnya.

Ocha mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan mengejar pelaku penembakan. Meski begitu, Ocha belum bisa memberikan dugaan awal soal siapa sosok pria misterius yang menembak hansip tersebut.

“Ini bukan perampokan karena sesuai hasil laporan dan kami melakukan penyelidikan baik olah TKP membuka CCTV kemudian memeriksa saksi-saksi belum terjadi bahkan tidak terjadi perampokan tersebut,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar