Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Pria di Bantul Ini Suka Cium-cium Bra Tetangganya hingga Akhirnya Tertangkap

Pria di Bantul Ini Suka Cium-cium Bra Wanita Hingga Akhirnya Tertangkap

Seorang pria berinisal AIS (41) di Bantul, Yogyakarta memiliki kebiasaan yang aneh. Kebiasan pria tersebut adalah cium-cium pakaian dalam wanita seperti bra dan celana dalam.

Akibat kebiasaannya tersebut AIS akhirnya kepergok saat mencuri pakaian dalam wanita. Pelaku kemudian dilaporkan oleh pemilik rumah ke polisi atas kasus pencurian tersebut.

Kapolsek Pleret, AKP Tukirin mengatakan, kejadian ini bermula saat pemilik rumah yakni Arif Mustofa memergoki pelaku yang sedang ke halaman rumahnya. Saat itu pelaku mencuri beberapa pakaian yang sedang pemilik jemur di pekarangan rumah.

“Menurut pengakuan terlapor bahwa terlapor mengambil barang tersebut untuk dicium baunya. Menurut pengakuan istri terlapor bahwa terlapor mengalami kelainan sejak kecil dan pernah berobat ke Rumah Sakit Sardjito dan psikolog Rumah Sakit Jiwa Cilacap,” ujar Kapolsek, Selasa (22/3/2022).

Baca juga
Mahfud MD: PON XX Papua Boleh Dihadiri Penonton

Dia mengatakan, dalam pemeriksaan pelaku mengaku sudah dua kali melakukan aksi pencurian pakaian dalam wanita. Namun dari pemeriksaan itu ada dugaan pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Menurut Tukirin, kasus ini akhirnya sepakat berhenti karena barang bukti tidak begitu besar. Selain itu pelaku juga sudah berjanji tidak akan mengulanginya. “Terlebih pelaku juga mengalami kelainan jiwa,” katanya.

Kasus pencurian pakaian dalam seperti yang terjadi di Bantul juga pernah terjadi di beberapa tempat lainnya. Motif pelaku bermacam-macam, mulai dari fantasi seksual hingga memang memiliki kelaian kejiwaan.

Tinggalkan Komentar