Sabtu, 13 Agustus 2022
15 Muharram 1444

Pria di Mojokerto Tabrak Calon Suami Mantan Istrinya

Rabu, 23 Feb 2022 - 17:53 WIB
Penulis : Willi Nafie
Pria di Mojokerto Tabrak Calon Suami Mantan Istrinya

Seorang pria berinisial ABMP (31), menabrak seorang korban berinisial T (65) calon suami mantan istrinya. Pelaku diduga cemburu dengan korban. Insiden itu berawal dari pelaku mengendarai mobil Toyota Starlet W 1641 YE warna hitam dari arah barat ke timur di sebuah gang yang terletak di Dusun Wunut, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Pelaku lalu menabrak korban di tepi jalan depan toko.

“Dia dari arah barat, keluar langsung menabrak korban yang saat itu tengah duduk di atas sepeda motor,” kata Budi Widiyanto, salah satu warga, Rabu (23/2/2022).

Insiden tersebut menyebabkan korban mengalami luka di bagian kepala, sementara pelaku mengalami luka di bagian tangan karena setelah menabrak pelaku keluar dan memukuli kaca toko milik korban.

Baca juga
Penemuan Prasasti di Situs Gemekan Mojokerto, Bertuliskan Aksara Jawa Kuno

“Satu bilang istrinya selingkuh dengan yang ditabrak, satunya bilang itu sudah istrinya,” katanya.

Setelah mendengar keduanya dengan argumen masing-masing, warga pun memilih menjauh dan hanya melihat dari jauh. Karena warga melihat ada persoalan keluarga, sehingga warga memilih tidak mau ikut campur dan melihat dari kejahuan.

“Korban T, kepalanya keluar darah. Yang satunya terluka ditangannya, sekarang ada di rumah sakit. Sementara tembok jebol dan kaca toko pecah,” katanya.

Dari Informasi di lokasi, pertengkaran keduanya sempat saling mengaku istri dari seorang perempuan berinisial NAP (24) yang juga merupakan mantan istrinya dari ABMP yang baru bercerai beberapa waktu lau.

Baca juga
Divonis Bebas Tapi Belum Lepas, Valencya Masih Dilaporkan Kasus Lain

Sedangkan pria berinisial T merupakan calon suami yang dari NAP. ABMP menabrak T diduga karena cemburu. Terkait kasus tersebut, sudah ditanggani pihak Satreskrim Polres Mojokerto.

Tinggalkan Komentar