Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Pria di Tangerang Cekik Istri hingga Tewas Karena Pulang Larut Malam

Seorang pria di Tangerang berinisial AS (25) tega mencekik istrinya sampai meninggal dunia lantaran kesal karena pulang larut malam.

Tak hanya pulang larut malam, pelaku juga kesal karena mulut istrinya tercium bau alkohol. Usai menghabisi nyawa istrinya, pelaku menyerahkan diri ke Mapolres Metro Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menjelaskan pelaku menyerahkan diri dengan diantar oleh keluargnya. Karena sebelumnya pelaku sempat pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat.

“Merasa bingung, lalu pulang ke rumah keluarganya di Bogor. Lalu pelaku mengakui perbuatannya kepada keluarganya itu,” katanya, Rabu (16/2/2022).’

Baca juga
Mari Bantu Hadirkan Senyum untuk Perempuan Korban Kekerasan saat Lebaran

Komarudin menceritakan peristiwa terjadi pada Minggu (13/2/2022) dini hari ketika itu pelaku mendapati istrinya baru pulang ke rumahnya di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci pukul 02.00 WIB.

Ketika itu terjadi cekcok mulut di antara keduanya. Kekesalan pelaku semakin memuncak saat tercium bau alkohol dari mulut istrinya hingga akhirnya pelaku mencekik korban hingga tewas.

Setelah itu pelaku menyembunyikan jenazah korban di kamar mandi dan pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat. Oleh keluarganya, pelaku diminta untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Setelah pelaku menyerahkan diri, jenazah korban segera dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Komentar