Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Pria di Tapanuli Bakar Temannya Karena Kesal Main Game

Selasa, 11 Jan 2022 - 12:28 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Pria di Tapanuli Bakar Temannya Karena Kesal Main Game

Seorang pria di Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) bakar temannya yang asik main game. Pria di Tapanuli berinisial AF bakar teman karena kesal temannya tak mau memperbaiki motor dan malah asik main game.

“Tersangka AF nekat membakar temanya sendiri yaitu JF ( 31 ) karena kesal korban sering meminjam sepeda motornya dan saat dipakai selalu ada kerusakan namun tidak ada niat untuk memperbaiki,” kata Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (11/1/2022).

Dia mengatakan, kejadian ini terjadi pada Senin (10/1) pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, korban malah asik main game padahal tersangka minta korban perbaiki motor yang rusak.

Baca juga
Pinjol Ilegal di PIK Operasikan 14 Aplikasi Pinjaman Online

“Namun saat itu korban selalu cuek dan asik main game seperti tidak perduli,” ujarnya.

Saat permintaan itu, korban malah cuek dan akhirnya memicu kekesalan dari tersangka. Akhirnya pria di Tapanuli itu mengambil bensin di botol dan menyiramkannya ke korban.

“Setelah terbakar, baru korban menjerit-jerit minta tolong sambil lari ke luar dari rumah. Saat itu tersangka akhirnya menonton korban yang sedang menjerit-jerit kebakaran. Atas pertolongan orang-orang sekitar yang melihat peristiwa tersebut, api pun di padamkan dan korban pun di bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung,” tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka, dan leher. Polisi akhirnya menangkap pelaku dan menahannya di kator polisi.

Baca juga
Tega Bunuh Sahabat Sendiri Hanya Karena Sering Dicuekin

“Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan,” jelas Walpon.

Tinggalkan Komentar