Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Prihatin dengan Kondisi Rakyat Pasca BBM Naik, Demokrat Gelar HUT secara Sederhana

Jumat, 09 Sep 2022 - 18:04 WIB
hut demokrat - inilah.com
(dok @steven_rum911)

Partai Demokrat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 tahun dengan sederhana, Jumat (9/9/2022). HUT Demokrat ke-21, hanya berisi syukuran, sambutan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan doa bersama.

“Resepsi hari ulang tahun ke-21 Partai Demokrat hari ini dilaksanakan secara sederhana di Kantor DPP Partai Demokrat. Syukuran ini dipimpin langsung oleh Mas Ketum AHY didampingi Mba Annisa Yudhoyono bersama Bang Sekjen Teuku Riefky dan Mas Bendum Renville Antonio yang dihadiri jajaran pimpinan dan pengurus DPP Partai Demokrat,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada inilah.com, Jumat (9/9/2022).

“Rangkaian acara pun hanya sambutan dari Mas Ketum AHY dan Pembacaan doa oleh Direktur Eksektutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya,” sambungnya.

Baca juga
Megawati Doakan Kesembuhan SBY

Meski tengah merayakan 21 tahun perjalanan partainya, Kamhar menyebut Demokrat begitu berempati dengan penderitaan rakyat.

Terlebih, kebijakan terbaru pemerintah yang menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi semakin membuat masyarakat terhimpit.

“Peringatan yang dilaksanakan secara sederhana ini sebagai bentuk empati dan keprihatinan terhadap penderitaan rakyat saat ini yang bebannya semakin bertambah akibat kenaikan BBM,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar