Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Prilly Latuconsina Alami Gagal Ginjal

Senin, 01 Agu 2022 - 16:47 WIB
Prilly Latuconsina
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Aktris Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya mengalami gagal ginjal. Hal tersebut terungkap saat press conference film 12 Cerita Glen Anggara kolaborasi dengan Kitabisa untuk mewujudkan 12 keinginan masyarakat Indonesia.

Prilly yang berperan sebagai Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara itu mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kesempatan sebagai seorang anak yang memiliki cita-cita sejak duduk di bangku SMA. Namun, sayangnya cita-cita yang dia ingin capai terganjal karena Shena harus mengalami kenyataan bahwa dia menderita penyakit gagal ginjal.

“Shena perempuan yang sangat kuat dan dia punya mimpi. Dari SMA sudah menentukan, pas lulus mimpinya apa sangat-sangat tahu apa yang dia inginkan. Tapi sayangnya di tengah perjalann hidupnya, dia harus menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa menggapainya karena dia sakit, ada gagal ginjal,” kata Prilly saat ditemui Inilah.com di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Senin, (1/8/2022).

Baca juga
Usai Diprotes Prilly Latuconsina, Ketum PSSI Sentil Para Wasit Liga 3

Dia menegaskan, cita-cita tersebut harus Shena kubur dalam-dalam. Prilly menambahkan, sosok Shena ternyata punya 12 mimpi yang dia ingin wujudkan selama sisa hidupnya.

“Akhirnya dia harus mengubur mimpi dia karena dia harus fokus ke kesehatannya. Tapi dia menulis 12 permintaan dia yang  keinginannya lebih sederhana. Ternyata 12 keinginan itu bisa membawa kebahagiaan buat dia. Karakter Shena kuat, tahu maunya apa. Cuma lebih better, dia melihat hidup kayak kelam karena sakit yang dialaminya,” tambah Prilly.

Film 12 Cerita Glen Anggara kolaborasi dengan Kitabisa

Kolaborasi rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision menghadirkan film bagian dari Mariposa Universe berjudul 12 Cerita Glen Anggara, dan menghasilkan sebuah ide baru. Menggandeng lembaga sosial kitabisa, film ini akan mewujudkan keinginan 12 orang yang terpilih dan belum bisa terwujud  dalam event bertema Make A Wish.

Baca juga
Erick Thohir Beri Saran Kelola Klub Sepak Bola kepada Prilly Latuconsina

Banyak keinginan indah dari masyarakat yang tidak bisa mereka wujudkan, karena keterbatasan mereka. Dengan adanya gelaran ini, diharapkan bisa memberikan kebahagian untuk masyarakat Indonesia yang terpilih, dengan mewujudkan keinginan mereka.

Perwakilan dari kitabisa, Redho Zandra mengungkapkan, langsung menyambut saat pertama dihubungi, untuk berkolaborasi dalam event ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Falcon Pictures dan Starvision, karena mengajak kami menjadi bagian dalam event Make A Wish ini. Dan perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film 12 Cerita Glen Anggara. Siapapun juga bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan,” kata Redho Zandra.

Baca juga
Beda dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Pilih Bangun Industri Film Indonesia

Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.

Tinggalkan Komentar