Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Produk Kosmetik hingga Klub Sepak Bola, Inilah Sumber Kekayaan Gilang Juragan 99

Intip Sumber-sumber Kekayaan Gilang Juragan 99

Publik masih penasaran dengan sumber-sumber kekayaan dari pasangan pasutri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sumber-sumber kekayaan Juragan 99 masih membuat penasaran karena sebelumnya muncul kabar jika kekayaanya bukan milik pribadi.

Kecurigaan publik ini mencuat setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan menjadi tersangka atas kasus investasi bodong. Selain itu seorang pengguna Twitter sempat membuat cuitan terkait private jet yang kerap Crazy Rich Malang itu gunakan. Dalam cuitan tersebut bertuliskan bahwa nama pemilik private jet tersebut adalah Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono.

Berdasarkan berbagai sumber, Gilang Widya dan Shandy memang memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber pemasukan mereka. Kerajaan bisnis pasutri itu yang paling terkenal adala produk kosmetik yakni MS Glow. Pasalnya MS Glow banyak mengandeng selebritis terkenal yang mereka jadikan icon.

Baca juga
Usung Program Santripreuner, Airlangga Dorong Santri jadi Pengusaha

Berikut ini adalah beberapa sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya;

1. MS Glow

Produk kosmetik ini memang sudah berseliweran di beberapa kota besar. Bahkan di Indonesia brand ini sudah cukup terkenal. Produk MS Glow ini banyak mendapat tenstimoni dari para pesohor dunia hiburan Indonesia.

MS Glow tak hanya menjadi produk kecantikan untuk kaum hawa saja. Sebab mereka juga mengeluarkan produk MS Glow for Men, MSlimbeauty, dan MS Glow Kids.

2. Jasa Transportasi

Selain produk kecantikan, Gilang Juragan 99 juga memiliki bisnis di bidang jasa transportasi. Bisnis ini menjual brand Juragan99 Trans yang menawarkan jasa sewa layanan bus mewah.

Baca juga
Tak Capai Target, Ekonomi RI Kantongi Pertumbuhan 2021 Sebesar 3,69 Persen

Mengutip dari juragan99trans.id, jasa transportasi darat ini mengoperasikan 9 armada yang terbagi menjadi 8 Big Bus dan 1 Medium Bus.

3. Klub Sepak Bola

Seperti mengikuti tren para selebritis Indonesia, Gilang Juragan 99 juga memiliki klub sepak bola yakni Arema FC. Crazy Rich asal Malang ini bahkan menjadi Presiden Klub Arema FC sejak Juni 2021.

4. Sekolah Drifting

Gilang Juragan 99 juga memiliki sumber kekayaan dari bisnisnya yang membuka sekolah drifting yang bernama Juragan99XAR. Jasa yang perusahaan ini tawarkan adalah sekolah balap simulator, mobil drift, hingga penyewaan simulator dan sirkuit.

Bidang usaha di bawah naungan J99 Corp ini merupakan kerja sama Gilang dengan Akbar Rais, pembalap drifter profesional untuk mencari bibit-bibit baru. Juragan99XAR Drift School berlokasi di kawasan Tangerang dan berdiri pada November 2020 lalu.

Baca juga
Ganjar Dapat Gelar Teuku, Nova Eliza: Saya sebagai Orang Aceh Menolak Keras

5. PT Kosmetika Global Indonesia

Perusahaan milik Gilang yakni J99 Corp juga menaungi bisnis lainnya yakni PT. Kosmetika Global Indonesia. J99 Corp merupakan perusahaan manufaktur yang berdiri sejak tahun 2018.

Menurut situs resmi kosme.co.id, perusahaan PT Kosmetika Global Indonesia bergerak dalam bidang pembuatan kosmetik, skincare, dan bodycare.

Tinggalkan Komentar