Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Profil Matthew White: Aktor Cilik Film Danur Tutup Usia

Matthew White - inilah.com
Matthew White Foto Instagram

Dunia perfilman Tanah Air kembali diwarnai kabar duka. Aktor cilik Matthew White yang dikenal berkat perannya sebagai Hendrick dalam film Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri dikonfirmasi meninggal dunia.

Aktor berusia 12 tahun itu mengembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di Jakarta. Adapun penyebabnya karena memiliki riwayat penyakit gula.

“Ada riwayat penyakit (gula),” kata Oki Hartanto selaku pihak management AM PM kepada wartawan, Senin (24/1).

Matthew White diungkap sempat drop dan tidak sadarkan diri pada Sabtu pekan lalu (22/1). Sehari setelah dilarikan ke rumah sakit, ia pun dinyatakan meninggal dunia pada Minggu malam (23/1/2022).  Jenazah aktor yang akrab disapa Matt ini dibawa ke Tegal untuk dimakamkan

Baca juga
Cerita Tujuh Anak Terjebak di Sungai

Profil Matthew White

Matthew White atau Matt White dikenal karena perannya sebagai Hendrick di film Danur yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Matthew White diketahui baru merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada bulan Desember 2021 lalu. Ia lahir dan besar di Jakarta. Matt White merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Peran Matthew White begitu dominan di film Danur 2 dan Danur 3 sebagai Hendrick, salah satu arwah bocah yang mengikuti sosok Risa.

Dilansir dari video Youtube Adenraja, Matthew White memiliki penyakit diabetes yang diturunkan dari sang ayah. Oleh karena itu, aktor cilik tersebut sudah mengatur pola makannya sejak dini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Matt White (@official.mattwhite)

Tinggalkan Komentar