Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Profil Putra Siregar, Pemilik PS Store Tersangka Kasus Pengeroyokan

Putra Siregar (Foto Instagram)- inilah.com
Putra Siregar (Foto Instagram)

Pemilik PS Store Putra Siregar ditetapkan oleh Polisi sebagai tersangka kasus pengeroyokan bersama dengan artis Rico Valentino atas peristiwa yang terjadi di kafe CD, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu dini hari (2/3/2022).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan ia bersama temannya kena jeratan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Nama profil Putra Siregar cukup populer dan sangat aktif sebagai Youtuber. Tak cuma tenar di kota asalnya Batam, reputasinya juga terkenal luas di Tanah Air karena dekat dengan sejumlah artis papan atas.

Sesuai slogan PS Store, “HP Pejabat Harga Merakyat”, handphone seperti iPhone bisa tersedia di toko tersebut jauh lebih murah ketimbang harga pada toko resmi.

Baca juga
PPD dan Mayasari Bakti Operator Transjakarta yang Sering Kecelakaan

Lantas, siapakah profil Putra Siregar?

Putra Siregar merupakan pengusaha perdagangan berbagai merek handphone yang terkenal memiliki harga sangat miring, baik kondisi baru maupun second. Bisnis ponselnya menggurita, cabang PS Store tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk di Jakarta.

Putra Siregar masuk bui karena kasus pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah.

Pria kelahiran Siantar yang tahun ini usianya masuk 30 tahun ini merintis bisnis ponsel murah sejak beberapa tahun lalu dari nol. Sebelum terjun ke bisnis handphone, Putra Siregar juga pernah mencicipi profesi sales parfum hingga pengamen.

Yang menarik, PS Store banyak sekali menggunakan jasa selebriti untuk meng-endorse tokonya. Pantauan inilah.com dari akun Instagramnya, para artis yang bekerja sama dengannya antara lain Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Baim Wong.

Baca juga
Zamzam, Aplikasi Buatan Saudi yang Memberikan Pengalaman Baru Umrah

Selain akun Instagram, Putra juga memiliki akun media sosial Youtube dan Facebook yang punya followers jutaan netizen.

Akun Instagram @putrasiregarr17 misalnya diikuti 5,5 juta orang. Sementara, Youtube miliknya Putra Siregar Merakyat tercatat memiliki 2,4 juta subscribers.

Tak heran, larisnya penjualan ponsel PS Store karena serius memanfaatkan media sosial. Yang paling baru, Putra Siregar juga berencana memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menyumbangkan 350 hewan kurban di seluruh Indonesia saat Idul Adha nanti.

Di akun media sosialnya, Putra Siregar maupun PS Store aktif mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. Termasuk menyumbangkan dana untuk mereka yang kesulitan setelah terdampak pandemi COVID-19. Bahkan sebelum tertangkap PS Store bersama Atta Halilintar masih membagi-bagikan motor Vespa untuk seluruh anggota timnas futsal Indonesia.

Tinggalkan Komentar