Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Promo Diskon Kebutuhan Anak Sekolah di Jakarta Fair Kemayoran

Sabtu, 09 Jul 2022 - 06:51 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Kebutuhan Anak Sekolah Di Jakarta Fair - inilah.com
Kebutuhan Anak Sekolah Di Jakarta Fair (foto ist)

Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk kebutuhan rumah tangga. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para keluarga berbondong bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati wisata belanja mulai dari fashion, peralatan dapur, elektronik rumahan hingga berbagai kebutuhan anak sekolah. Promo diskon besar besaran seluruh brand ternama ini berlangsung selama 39 hari sejak Jakarta Fair 2022 dibuka.

Jakarta Fair menjadi destinasi wisata yang direkomendasikan untuk para kelurga. Tidak hanya diadakan bertepatan dengan HUT DKI Jakarta yang tentu membuatnya lebih meriah namun bertepatan pula dengan liburan anak sekolah. Hal ini membuat Jakarta Fair berlangsung ramai dan padat hingga hari ke-30 nampak stabil.

Baca juga
Majukan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno Apresiasi Jakarta Fair

Pengunjung dapat mencari kebutuhan anak sekolah yakni dengan program back to school dalam memilih sepatu di booth leaugue dengan diskon 15+10% mulai dari Rp250 ribu saja. Berbagai promo lainnya yakni para keluarga yang ingin mencari tas terdapat berbagai brand, yakni Subway, Export, Cannon dan masih banyak brand tas lainnya.

“Merk Subway biasanya tas untuk cewek kak kalo yang lucu ini cannon untuk anak-anak. Kita punya diskon diatas Rp200ribu hingga 50% dan untuk dibawah Rp200ribu 30%. Untuk range harganya dari Rp50ribu hingga Rp140ribu setelah di diskon,” kata Rima selaku promotor salah satu booth tas.

Baca juga
Persiapan Matang Agar Anak Semangat Sekolah

Selain itu, merk exsport yang terkenal dengan tas ukuran remaja trendnya saat inijuga memberikan potongan harga hingga 50% dengan senilai Rp150ribu hingga Rp250ribu. Adapun Jakarta Fair yang merupakan pameran terlengkap ini juga menawarkan berbagai macam alat tulis dan eprlengkapan sekolah lainnya.

“Discount up to30% selected item kak untuk itemnya sendiri salah satunya ada pensil warna 36 colour, rautan giling, pembolong kertas. Kalo untuk bukunya isi 5 48 lembar Rp25ribu merk estudee, ada juga isi 5 28 lembari Rp22ribu untuk ukuran B5. Ada juga merk kwarto 58 lembar Rp 59ribu dan 38 lembar Rp39ribu,” kata Eti selaku promotor Gramedia.

Baca juga
Cara Membeli Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Tinggalkan Komentar