Prospek bisnis Jasa kurir dan Apresiasi Pelanggan Tiki

Prospek bisnis Jasa kurir dan Apresiasi Pelanggan Tiki - inilah.com

Bisnis logistik dan jasa pengiriman atau kurir menjadi sektor yang meraih lonjakan pertumbuhan saat pandemi covid-19. Perusahaan jasa logistik, PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) terus menawarkan promo gratis ongkir hingga voucher belanja bagi konsumen yang tergabung anggota SOBATIKI. Setiap transaksi pengiriman akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang bekerja sama dengan Tiki.

”SOBATTIKI merupakan program loyalitas yang menawarkan keuntungan bagi para pelanggan,” kata Senior Manager Retail & Komersial PT Citra Van Titipan Kilat Adam Ismanto dalam keterangannya Kamis (26/8/2021).

Setiap transaksi menggunakan produk dan layanan Ttiki, pelanggan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan promo menarik dari merchant yang bekerja sama dengan TIKI. “Setiap nominal transaksi akan dikalkulasikan menjadi poin,” katanya.

Baca juga  Lahirnya Kolaborasi Lewat Rasa

Pelanggan dapat menikmati berbagai voucher belanja antara lain dari H&M, Mola TV, Gopay, Excelso, Es teler 77. “Kami akan terus mengembangkan dan memperluas merchant yang bekerjas ama dengan SOBATIKI sehingga pelanggan dapat memperoleh lebih banyak pilihan,” tutup Adam.

Tinggalkan Komentar