Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

PT Timah Berbagi Sembako ‘Berkah Ramadan’ di Bangka Tengah

Selasa, 19 Apr 2022 - 11:55 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
PT Timah Berbagi Sembako ‘Berkah Ramadan’ di Bangka Tengah - inilah.com
Foto: Humas PT Timah

Di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, PT Timah Tbk kembali membagikan ratusan paket sembako ‘Berkah Ramadan’ kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di lingkungan operasional BUMN itu.

“Alhamdulillah, bantuan sembako PT Timah ini sangat membantu ekonomi keluarga memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan ini,” kata salah seorang penerima bantuan sembako PT Timah Tbk Misroh (56) di Desa Cambai Bangka Tengah, Selasa (19/4/2022).

Ia mengatakan bantuan paket sembako “Berkah Ramadan 1443 H” berisikan beras, minyak goreng, mie instan dan gula pasir sangat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok yang mulai mengalami kenaikan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca juga
Heboh Snack Bergambar Ilustrasi Kaesang di Garuda, Akhirnya Ditarik

“Saya sangat bersyukur kepada PT Timah, sebab setiap kali ada bantuan berupa apapun dari PT Timah, saya selalu dapat,” kata Misroh, janda penjual kue keliling itu.

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai pembuat dan penjual kue keliling ini menyebutkan, dirinya tak bisa lagi mencari nafkah seperti dulu lantaran kondisi kesehatannya.

“Kaki ini sudah nyeri-nyeri, jadi enggak bisa lagi jualan keliling kampung. Cuma mengharap warga datang membeli ke rumah,” ujarnya.

Warga lainnya, Suphia (48) juga bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk untuk dirinya. Bantuan paket sembako ini memang sangat dibutuhkannya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga
Dokter Spesialis Paru: Ramadan Momentum Pas Berhenti Merokok

“Alhamdullilah, senang sekali dapat bantuan dari PT Timah. Tiap kali ada bantuan dari PT Timah saya selalu dikasih, misalkan seperti pembagian daging serta bantuan lainnya,” katanya.

Tinggalkan Komentar