Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Sepanjang November

Jumat, 12 Nov 2021 - 10:43 WIB

Di bulan November ini, PUBG Mobile kembali membuat kejutan dengan mengumumkan kolaborasi seru dengan Koenigsegg, Liverpool Football Club, dan Arcane.

Kolaborasi pertama yang dijalankan oleh PUBG Mobile pada bulan November ini adalah kolaborasi dengan Koenigsegg, brand supercar dari Swedia. Melalui kolaborasi ini, PUBG Mobile menghadirkan event Speed Drift bagi pemainnya untuk mencicipi sensasi berkendara mobil super ini.

Selama November, pemain PUBG Mobile dapat membeli Koenigsegg Jesko & Koenigsegg Gemera dengan tiga warna yang berbeda di dalam game.

Untuk mendapatkan Koenigsegg di PUBG Mobile ini, pembeli harus membelinya dengan Koenigsegg Coin. Nah, untuk bisa mendapatkan Koenigsegg Coin, pemain harus meng-upgrade spin di event Speed Drift hingga ke level 7.

Setelah sampai ke level 7, pemain baru bisa mendapatkan item Koenigsegg Coin untuk me-redeem skin mobil Koenigsegg.

Kolaborasi selanjutnya adalah kolaborasi yang membuat pemainnya ‘never walk alone’, yaitu Liverpool Football Club. Kolaborasi dengan Liverpool FC yang diresmikan pada 12 November ini menghadirkan event in-game berhadiah item permanen backpack spesial dari Liverpool FC.

Baca juga
Foto: Warga Nikmati Libur Tahun Baru 2022 dengan Bermain Game di Mall

Bagi pemain PUBG Mobile yang ingin mendapatkan item permanen backpack Liverpool, mereka harus menyelesaikan total 30 mode permainan klasik pada tanggal 11-12 November 2021.

Kolaborasi terakhir namun tak kalah mengejutkan adalah kolaborasi dengan League of Legends: Arcane. Kolaborasi dengan Arcane ini akan menghadirkan beberapa hal menarik, mulai dari karakter, mode game dan item melalui airdrop saat pertandingan.

Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion-champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Untuk bermain dengan karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce, pemain hanya perlu bermain di map Erangel. Saat bermain di map Erangle dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai item-item apa saja yang akan hadir, jangan lupa log in PUBG Mobile tanggal 16 November nanti untuk menyaksikan event PUBG Mobile x Arcane.

Baca juga
Inilah Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.8, Buruan Klaim 300 Primogems Gratis!

Semakin membuat seru bulan November, PUBG secara khusus mengadakan program spesial untuk para pemainnya. Program yang diberi nama PUBG Mobile Reunion Party ini merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile yang telah dimulai pada 9 November lalu.

Program yang akan berakhir pada 25 November ini akan memberikan beberapa hal yang menarik bagi para pemain PUBG Mobile yang log in setiap harinya.

Dimulai dari 9 November lalu, pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan ekstra poin pada Tier Rush Musim secara gratis setiap harinya hingga 18 November. Selain itu, pemain PUBG Mobile juga bisa mendapatkan hadiah harian berupa poin dan weapon gratis hingga 22 November.

Untuk pemain PUBG Mobile yang rajin login dari 9-25 November 2021, mereka berkesempatan untuk mendapatkan 2400 UC waktu terbatas. Juga ada setelan epic permanen gratis untuk pemain yang login dari 11-17 November 2021.

Baca juga
Game Anime Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim Masuki Fase Alpha Test

Lalu melalui Reunion Party ini, pemain juga dapat mengakses Toko UC secara terbatas untuk mendapatkan beberapa setelan gratis dari 11-30 November 2021. Bahkan pemain bisa mendapatkan karakter baru secara gratis pada tanggal 16-30 November 2021.

Bagian paling serunya, setiap pemain berkesempatan untuk merebut iPhone 13 Pro Max pada tanggal 11-20 November 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi PUBG Mobile serta PUBG Mobile Reunion Party, pemain bisa mengikuti akun Instagram PUBG Mobile di @pubgmobile_id.

Tinggalkan Komentar