Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Pujian Setinggi Langit Bos Formula E untuk Anies Baswedan

Senin, 06 Jun 2022 - 09:59 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama Alberto Longo, Co Founder Formula-E, memeriksa track di Ancol. (Foto Pemprov DKI)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama Alberto Longo, Co Founder Formula-E, memeriksa track di Ancol. (Foto Pemprov DKI)

Kejuaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/2022) kemarin, terbilang sukses.  Bos Formula E, Alberto Longo, mengaku terkesan dengan pagelaran yang disaksikan langsung hingga 60 ribu penonton. Ia pun tak segan melontarkan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Longo mengaku sampai kehabisan kata-kata untuk memuji Anies yang berhasil menyelenggarakan Formula E secara fantastis.

“Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan Kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!” tulis Co-Founder Alberto Longo mengutip Instagram miliknya, Senin (6/6).

Baca juga
Kenaikan Harga Batu Bara dan Emas Jadi Modal Pergerakan Bursa Saham

“Gelaran Formula E yang luar biasa!! Lebih dari 60.000 orang (di sirkuit) plus jutaan orang lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis,” tulis Longo sambil mengunggah foto bersama Anies.

Menurut Longo kesuksesan ajang Formula E Jakarta tak lepas karena kinerja panitia dan kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa.

“Semua ini terjadi karena tim yang luar biasa, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu penonton terbaik dunia,” tulis Longo yang kini unggahanya mendapat hampir 2000 likes tersebut.

“Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih Jakarta dan terima kasih Indonesia,” tulis Longo menambahkan.

Baca juga
Pengamat: Jika PDIP Khawatirkan KIB, Itu Bukti Besarnya Pengaruh Koalisi

Rangkaian acara Formula E 2022 sudah terlaksana di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) kemarin. Formula E diawali sesi free practice 1 dan 2 (FP 1&2), kualifikasi dan race.
Adapun dalam sesi balapan, pebalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans, menjadi yang tercepat. Di posisi kedua dan ketiga ada Jean-Eric Vergne dan Edoardo Mortara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alberto Longo (@albertolongoformulae)

 

Tinggalkan Komentar