Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

Pulang dari Rumah Sakit, Indra Bekti Tetap Humoris

Selasa, 24 Jan 2023 - 11:36 WIB
aldilla jelita indra bekti
Indra Bekti tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. (Dokumentasi: Tangkapan layar dari Instagram resmi Aldilla Jelita).

Presenter Indra Bekti akhirnya pulang ke rumah setelah 25 hari menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Saat keluar dari rumah sakit, Bekti nampak bahagia dan tetap humoris di hadapan orang banyak.

Hal itu terlihat dalam video unggahan instagram milik sahabat dan rekan kerjanya, Indy Barends. Bekti ditemani istrinya, Aldilla dan dituntun oleh seorang dokter.

“Bismillahirrohmanirrohim, siap gerak. Langkah tegap maju, jalan,” ucap Bekti sambil tertawa dan menirukan gerak baris berbaris, mengutip dari akun Instagram Indy Barends, Jakarta, Selasa (24/01/2023).

Tidak hanya itu, Bekti juga sempat menanggapi perawat di rumah sakit tersebut yang melihatnya berjalan dan memberikan respon positif dengan bercanda.

Baca juga
Kondisi Semakin Stabil, Indra Bekti Dipindah ke Ruang Rawat Inap

“Nanti jatuh dong bu, digituin bu,” katanya sambil meledek ke arah perawat.

Dalam video tersebut, Bekti sudah tidak memakai alat infus dan lain sebagainya. Dengan itu, kondisi presenter usia 45 tahun itu sudah dinyatakan baik walau masih butuh pendampingan.

Sebelumnya, istrinya Bekti, Aldilla Jelita menyampaikan bahwa kondisi suaminya memang butuh pelatihan di langkah kaki dan matanya.

“Sekarang kondisi masbek berangsur baik, tinggal mata, pikiran dan langkah kakinya yang sedang kami usahakan untuk masbek. Bismillah ayah sehat dan terus semangat, Amiin,” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat atas kesembuhan Indra Bekti.

Baca juga
Galang Dana untuk Biaya Rumah Sakit Suami, Istri Indra Bekti Dapat Komentar Pedas

“Maafkan jika banyak nama yang tidak bisa aku tuliskan dan jabarkan. Tapi doaku benar-benar tulus untuk kalian bahwa yang terbaik untuk kalian,” tulis Aldilla.

Tinggalkan Komentar