Pulang ke Rumah, Tukul Didampingi 2 Perawat yang Jaga 24 Jam

Pulang ke Rumah, Tukul Didampingi 2 Perawat yang Jaga 24 Jam  - inilah.com
istimewa

Komedian Tukul Arwana akhirnya pulang ke rumah usai menjalani perawatan panjang di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta Timur.

Meski di Rumah, dia tetap menjalani perawatan dan didampingin oleh dua perawat yang menjaganya selama 24 jam. Secara berkala, Tukul juga harus menjalani fisioterapi sebanyak tiga kali dalam sehari.

“Menurut saran dokter dilakukan fisioterapi untuk keseluruhan di rumah karena kebetulan kita ada dua perawat yang menjaga beliau selama 24 jam,” Kata Rizki Kimon, Manager Komedian Tukul Arwana, dikutip dari YouTube, Jakarta, Senin, (18/10/2021).  

Tukul diperbolehkan pulang ke rumah tepatnya pada sabtu, 16 Oktober 2021. Agar kondisi Tukul cepat pulih, meski sudah di rumah, pihak keluarga juga tetap membatasi Tukul ketemu banyak orang. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, dan penyebaran virus masih ada.

Baca juga  Empat Tips dari WHO Agar Anak Tetap Aman Saat PTM

“Terlalu lama di rumah sakit, saran dari dokter juga tidak sehat. Kalau di rumah itu sirkulasi udara lebih sehat, dukungan dari orang-orang terdekatnya juga lebih banyak. Walaupun tetap kami batasi,” tambahnya.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 22 September lalu, kemudian menjalani operasi. Tukul mengalami pedarahan otak yang disebabkan oleh penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi) yang tidak terkontrol.

Tinggalkan Komentar