Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Pulang Tadarus 3 Pemuda Ditabrak Minibus, 1 Tewas

Laka
Tiga orang pemuda mengalami kecelakaan sepulang tadarus. Seorang meninggal sisanya luka-luka akibat ditabrak minibus. Foto: Ilustrasi

Sepulang dari tadarus, tiga pemuda mengalami nasib nahas ditabrak minibus di jalan raya Tuban-Surabaya, tepatnya Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (28/4/2022) malam. Akibat kejadian itu satu korban meninggal lantaran terseret di bawah kolong mobil elf bersama dengan sepeda motornya.

Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Satu di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit Tuban.

Korban meninggal bernama Dimas Supramito (21), warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang. Sedangkan korban yang masih dirawat di rumah sakit adalah Fatkhul Amin (18). Terakhir, korban yang masih mengalami syok adalah Vio.

Kecelakaan berawal saat ketiga pemuda itu pulang tadarus dari musala dengan menggunakan sepeda motor secara beriringan. Korban Dimas mengendarai motor Beat dengan nomor polisi (nopol) S 2682 FZ sedangkan Fatkhul Amin yang membonceng Vio mengendarai motor Vario bernopol S 3590 IV.

Baca juga
Mobil AKP Novandi Melaju Kencang, Tabrak Separator Hingga Muncul Percikan Api

Ketika Dimas sampai di depan pintu gerbang rumahnya, tiba-tiba dari arah selatan melaju kencang minibus elf bernopol B 7262 ID. Mobil tersebut dikemudikan Ukam (55), warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Tangerang.

“Mobil Elf yang berpenumpang satu orang itu awalnya berjalan dari selatan. Pada saat sampai di sekitar lokasi, kendaraan keluar badan jalan dan menabrak dua sepeda motor tersebut,” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, Jumat (29/4/2022).

Karena benturan yang keras membuat sepeda motor yang dikendarai oleh Dimas Supraminto terseret hingga beberapa meter di bawah elf.

“Korban Dimas Supraminto mengalami luka berat. Korban akhirnya meninggal di rumah sakit. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan,” tutupnya. [WIN]

Tinggalkan Komentar