Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Puluhan Warga Babel Dukung Airlangga Hartarto Presiden 2024

Jumat, 01 Apr 2022 - 22:37 WIB
Rahmat Babel
Relawan Airlangga Hartarto Mantap Bangka Belitung

Puluhan warga di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka yang tergabung dalam Relawan Airlangga Hartarto Mantap (Rahmat) Bangka Belitung (Babel) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Golkar sebagai Presiden RI 2024.

Presidium Rahmat Babel, Adi mengatakan dukungan terhadap Airlangga Hartarto adalah sebuah kesadaran diri dari setiap warga Sungailiat.

“Alhamdulillah kegiatan deklarasi dukungan Airlangga Hartarto maju sebagai Presiden 2024 oleh rekan-rekan yang tergabung dalam Rahmat Babel bersama Komunitas Pemuda Kopi Sungailiat berlangsung lancar,” katanya di Cafe Kava Sungailiat, Bangka, Jumat (1/4/2022).

Menurutnya deklarasi dukungan terhadap Menko Bidang Perekonomian Airlangga untuk maju sebagai calon Presiden RI ini adalah kali pertama terjadi di Provinsi Babel.

Baca juga
Punya Nilai Sejarah yang Besar, Airlangga Ingin Golkar Sapu Bersih Suara di Yogya

Adi menjelaskan deklarasi dilakukan menjelang Bulan Suci Ramadan, sesuai dengan nama relawan yang mengusung, yakni Rahmat Babel.

“Ramadan adalah bulan penuh rahmat Allah SWT, dan kita pun berharap deklarasi ini menjadi awal yang baik dari niat yang baik untuk menyampaikan kepada masyarakat di Bangka Belitung untuk mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai presiden pada pemilu 2024,” jelasnya.

Pihaknya pun akan terus menggalang massa ke beberapa kota lainnya di wilayah Babel demi menjadikan Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

“Kita memang mengawalinya di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka. Selanjutnya nanti di kabupaten lain, tak terkecuali di Pulau Belitung, dan terakhir di Ibukota provinsi Babel, Kota Pangkalpinang,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar