Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Punya Nilai Sejarah yang Besar, Airlangga Ingin Golkar Sapu Bersih Suara di Yogya

Punya Nilai Sejarah yang Besar, Airlangga Ingin Golkar Sapu Bersih Suara di Yogya

Ketua Umun Partai Golkar, Airlangga Hartarto ingin menjadikan Provinsi Yogyakarta sebagai lumbung suara Partai Golkar di Pemilu 2024. Airlangga menilai Yogja sebagai wilayah yang bersejarah dan sebagai miniatur Kebhinekaan di Indonesia.

Keiinginan Golkar menjadikan Yogya sebagai lumbung suara Golkar berdasarkan hasil kesepakatan dark DPP Partai Golkar dengan DPD I Yogyakarta dalam acara silaturahmi keluarga Partai Golkar di Yogyakarta, Kamis (17/3/2022).

“Yogya, saya gak tahu kita mesti hitung nomor berapa. Makanya saya datang ke Jogja untuk bertanya. Saudara di Jogja siap nomor berapa?” tanya Airlangga pada seluruh kader Golkar di Yogyakarta.

Dia mengatakan selama ini Partai Golkar belum pernah memperoleh kemenangan dalam Pemilu di wilayah Yogyakarta. Namun Airlangga menilai Golkar memiliki potensi untuk jadi pemenang di Pemilu 2024.

Baca juga
Foto: Demo Mahasiswa Tolak Penundaan Pemilu di Simpang Harmoni Jakarta

Airlangga juga melihat seluruh kader Partai Golkar memiliki optimisme untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti. “Ini adalah kesempatan kita untuk bangkit, bangun, dan kita menangkan Yogyakarta,” tegasnya.

Airlangga mengatakan, kemenangan Golkar di Kota Pelajar sangat penting untuk partai. Sebab, Yogyakarta adalah miniatur dari kebhinekaan yang dimiliki Indonesia.

Terlebih, saat ini, banyak pemimpin nasional berasal atau mendapat didikan di Yogyakarta. Bahkan, Presiden Joko Widodo juga belajar di Yogyakarta.

Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ini menambahkan, seluruh kader Golkar di Yogyakarta harus solid dan bekerja keras.

Ia juga meminta anggota legislatif dari Yogyakarta di semua tingkatan untuk menjadi ujung tombak pemenangan.

Baca juga
Ratusan WNI Ajukan Kehilangan Kewarganegaraan

Seluruh kader partai saat ini memiliki tugas untuk mensosialisasikan program partai dan calon preside dari Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti.

“Yang hadir disini adalah ujung tombok pemenangan Golkar. Kalau ujung tombak berarti harus siap berjuang,” tegas Airlangga yang dijawab ‘Siap!’ oleh seluruh fungsionaris se-Yogyakarta.

Tinggalkan Komentar