Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Raffi Ahmad Goda Miyabi Datang ke Rumah Andara

Raffi Ahmad Goda Miyabi
Tangkapan layar instagram @raffinagita

Ada saja ulah Raffi Ahmad. Kali ini Raffi Ahmad menarik perhatian masyarakat dengan goda Miyabi atau yang memiliki nama Maria Ozawa agar datang ke rumahnya di Andara.

Pada akun instagram @raffinagita1717 terlihat Raffi Ahmad goda Miyabi dengan sangat bersemangat ketika video call .

Miyabi yang terkenal sebagai bintang film dewasa tersebut tampak malu-malu ketika mendengar ajakan suami Nagita Slavina itu untuk mengunjungi Indonesia dan mampir ke rumah Sultan Andara tersebut.

“Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu mau datang ke Indonesia? Ayo datang ke rumahku,” ungkap Raffi Ahmad kepada Miyabi menggunakan bahasa Inggris seperti yang dikutip dari akun instagram Raffi Ahmad @raffinagita1717, ditulis di Jakarta, Jumat, (04/03/2022).

Baca juga
Kenali Alopecia, Penyakit yang Diidap Istri Will Smith

Miyabi menggunakan sweater abu-abu dengan resleting di bagian depan. Tampak sesekali Miyabi membenarkan sweaternya agar belahan dadanya tidak terlalu terlihat.

Sepanjang pembicaraan lewat video call, Miyabi sangat hangat menanggapi obralan Raffi Ahmad.

Dari unggahan video pendek di akun instagram Raffi, sontak menuai komentar dari masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, banyak rekan sesama artis ikut nimbrung dan menimpali agar bisa bertemu Maria Ozawa.

“Untung tetangga,” kata Gading Marten yang rumahnya sangat berdekatan dengan Raffi Ahmad di Andara, Depok.

Kemudian, Ari Lasso. Pria yang telah berjuang melawan kanker itu, ikut meramaikan kolom komentar dari video pendek percakapan Raffi Ahmad dengan Maria Ozawa itu.

Baca juga
10 Tanda Seseorang Merasa Ingin Bunuh Diri

“Ajak ke Bintaro ya,” tulis Ari Lasso.

Maria Ozawa langsung melihat hasil video singkat saat ngobrol dengan Raffi yang diunggah di instagram. Maria Ozawa langsung membalas sapaan Raffi dengan menulis komentarnya.

Hal yang mengejutkan, ketika Maria Ozawa justru mencolek Vicky Prasetyo.

“Senang bertemu dengan kamu, dan halo @vickyprasetyo777.

Setelah Raffi goda Miyabi, beralih ke Eimi Fukada

Selain Miyabi, Raffi juga menghubungi Eimi Fukada. Seperti berbicara dengan Miyabi, Raffi Ahmad juga menggoda Eimi Fukada untuk datang ke Indonesia.

“Datang ya ke Indonesia. Party di Bali. Saya punya beach club di Bali,” ujar Raffi Ahmad.

Baca juga
Raffi Ahmad Resmi Umumkan Proyek Metaverse Bernama RansVerse

Video percakapan Raffi dan Miyabi langsung melejit hingga menyita perhatian 2,7 juta pengguna Instagram. Sedangkan video call Raffi Ahmad dengan Aimi ditonton sebanyak lebih dari 1 juta pengguna instagram.

Tinggalkan Komentar