Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Raffi Ahmad Masih Penasaran Boyong Mezut Ozil ke Rans Cilegon FC

Selasa, 12 Apr 2022 - 11:54 WIB
Raffi Ahmad Masih Penasaran Boyong Mezut Ozil ke Rans Cilegon FC
Raffi Ahmad Masih Penasaran Boyong Mezut Ozil ke Rans Cilegon FC

Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad rupanya masih penasaran untuk memboyong mantan bintang Real Madrid Mesut Ozil ke Indonesia.

Usai deal dengan Ronaldinho, Raffi siap membangun kembali komunikasi dengan mantan gelandang Timnas Jerman tersebut untuk melihat peluang tampil di Liga 1 musim depan.

“(Mesut) Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang,” ujar Raffi melalui Instastory di Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2022).

Namun Raffi belum mau membocorkan lebih detail sejauh mana komunikasinya dengan Mesut Ozil. Kalaupun tak bisa bergabung dengan tim untuk satu musim laga, Raffi berharap mantan bintang Arsenal itu bisa datang untuk sekedar laga eksebisi.

Baca juga
Ozil Sempat Keliling Istiqlal Sebelum Salat Jumat

“Kemungkinan bermain kecil. Tetapi, kans Ozil untuk datang ke even pramusim tersebut mungkin masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah. Pastinya, kedua pemain (Ronaldinho dan Mesut Ozil) didatangkan bukan untuk bermain di sini,” ungkap Raffi.

Sebelumnya, legenda Barcelona, Ronaldinho sudah dipastikan akan berlabuh ke Rans Cilegon FC untuk mengisi even exhibition match jelang bergulirnya Liga 1. Ronaldinho diprediksi akan mendarat di Indonesia pada Juli mendatang.

Selain urusan pemain, Rans Cilegon FC juga memperhatikan jajaran kepelatihan. Melanjutkan cerita sukses promosi tahun lalu, Raffi menunjuk kembali Rahmad Darmawan untuk menukangi klubnya.

Baca juga
Ronaldinho Senang dengan Sambutan Masyarakat Indonesia

Staff pelatih dan official Rans Cilegon FC juga mendapat penambahan. Ada pun diantaranya, Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper. Dua sosok baru yakni mengisi posisi staf kepelatihan, Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajemen Rans.

Tinggalkan Komentar