Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Raffi Ahmad Percayakan Rans Cilegon FC Pada Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan dipercaya kembali melatih Rans Cilegon FC oleh Raffi Ahmad
Rahmad Darmawan dipercaya kembali melatih Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala demi menyongsong kompetisi Liga 1 musim depan.

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu secara resmi diperkenalkan oleh Chairmans Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad pada, Senin (11/4/2022) di Jakarta.

“Dengan bangga dan juga doa, mudah-mudahan berkah. Kami menyambut kembali kedatangan coach Rahmad Dharmawan ke tim Rans Cilegon FC,” ujar Raffi Ahmad dalam siaran langsung secara virtual melalui Instagram.

Dengan kepiawaian dan segudang pengalaman yang dimilikinya, Raffi Ahmad tentu menaruh kepercayaan penuh pada coach RD untuk membawa Rans menembus target lima besar Liga 1 musim depan.

Baca juga
Atletico vs Man City, Simeone Harus Ubah Taktik Jika Ingin Lolos

“Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada superman, tetapi yang ada superteam,” tukas Raffi.

Setelah didapuk mengisi kursi kosong kepelatihan Rans, coach RD juga tak ingin memberikan sekadar janji manis pada publik pendukung tim berjuluk The Prestige Phoenix. Rahmad Darmawan menyebut dirinya siap menyanggupi target yang diusung Raffi.

“Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti yang Raffi Ahmad sampaikan, bahwa yang ada adalah Superteam,” tegas coach RD.

Figur Rahmad Darmawan bukanlah wajah baru bagi Rans Cilegon FC. Coach RD merupakan sosok yang memiliki andil besar bagi Rans mengisi satu slot promosi Liga 1 musim depan setelah bertengger di posisi runner-up Liga 2 musim lalu.

Baca juga
Marcus/Kevin Bertekad Bawa Pulang Piala Sudirman ke Indonesia

Sempat melipir ke klub Liga 1 Barito Putera setelah mengantar Rans meraih tiket promosi. Bersama Barito, pelatih asal Lampung mengukir catatan manis sebagai juru selamat Laskar Antasari dari ancaman urang degradasi musim lalu.

Selain Rahmad Darmawan staff pelatih dan official Rans Cilegon FC juga mendapat penambahan. Ada pun diantaranya, Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper. Dua sosok baru yakni mengisi posisi staf kepelatihan, Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajemen Rans.

Tinggalkan Komentar