Raffi Ahmad Ungkap Alasan Ozil Ingin Bermain Bersama Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad Ozil - inilah.com
foto inilahcom

Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku kerap menjalin komunikasi lewat WhatsApp dengan Mesut Ozil. Dengan tegas, ia membenarkan bahwa bintang Fenerbahce itu setuju ke Liga 1 musim depan.

Dilansir saluran YouTube resminya, Raffi Ahmad mengatakan kepindahan Ozil ke Rans Cilegon FC mungkin hanya perkara waktu. Sebab, kata dia, Ozil mengaku tertarik main di kompetisi sepak bola Indonesia.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 Indonesia tahun depan. Saya bersama dia (saling bicaraa) di WhatsApp. Saya bisa katakan, kami (Rans Cilegon FC) mendapatkannya,” ujar Raffi Ahmad, melansir akun channel Youtubenya, Senin (10/01).

Baca juga  Menteri BUMN dan Ketum PSSI Resmi Buka Liga 1 2021/2022

Di sisi lain, Raffi menambahkan, pihaknya akan melakukan perubahan besar-besaran terhadap Rans Cilegon FC musim depan demi memperlancar kedatangan Ozil.

yang terpenting, salah satu yang jadi perhatian adalah infrastruktur tim dan kedalaman skuat.

“Setelah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar,” terangnya.

Menariknya, Raffi Ahmad dengan tegas tak mau Rans Cilegon FC hanya besar di Indonesia. Ia punya target bisa bawa timnya merajai sepak bola Asia.

“Tujuan kami adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia,” tegas Raffi Ahmad.

Selain itu, kabar Mesut Ozil gabung Rans Cilegon FC juga mendapat sorotan dari media besar Turki bernama Fotospor. Media tersebut menduga perbincangan dengan Ozil terjadi saat Raffi berkunjung ke Istanbul beberapa waktu lalu untuk melakukan laga uji coba.

Baca juga  Gol Tunggal Lilipaly Antarkan Bali United Tundukkan Persib

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” demikian tulis laman Fotospor.

Tinggalkan Komentar