Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Rahasia Lyodra Ginting dan Mahalini Cantik Luar Dalam

Lyodra Ginting dan Mahalini
Tangkapan layar dari instagram @lyodraofficial

Penyanyi Lyodra Ginting dan Mahalini mengungkapkan rahasia kecantikannya. Meski memiliki aktivitas yang padat, Lyodra Ginting dan Mahalini tidak pernah lupa untuk terus merawat kulit wajahnya.

Tidak bisa dipungkiri, wajah menjadi salah satu hal pertama yang menjadi perhatian Anda ketika bertemu dengan orang lain.

Meski begitu, dia mengungkapkan pada dasarnya kecantikan seseorang berasal dari dalam diri. Dengan begitu, rasa percaya diri semangkin bertambah.

“Kalau kita percaya diri degna apa yang kita punka, orang juga akan menganggap kita cantik. Jangan bandingkaw dirimu dengan orang lain, tapi bandingkan dirimu yang Semarang dengan dirimu yang dulu,” kata Lyodra di acara temu media virtual implora 24K Gold, ditulis di Jakarta, Sabtu, (2/4/2022).

Baca juga
Musikal Broadway tentang Michael Jackson Bakal Tampil di 17 Kota pada 2023

Penting, memiliki rasa menerima diri sendiri sehingga tidak menjadi malu atau minder. Dia mengaku sangat mencintai dirinya.

“Tapi aku menerima diriku, aku sayangi diriku. Itu yang penting,” tambahnya.

Masih menurut Lyodra, meski begitu, seseorang tidak bisa berdiam diri tanpa menlakukan perawatan diri agar tetap menjaga kecantikannya.

“Maksudku jangan ke-PD-an dan diam di tempot enggak gapa-ngapain juga. Kita harus merawat diri dari luar juga,” papar Lyodra Ginting.

Pendukung kecantikan tetap bersinar

Selain menggunakan skincare secara rutin, Lyodra mengaku hal pendukung lain juga perlu diperhatikan agar kecantikan tetap terjaga.

Dia mengungkapkan pentingnya jaga asupan makan, jam tidur yang baik, dan juga kelola stres.  Karena hal tersebut bisa sangat membantu kesehatan kulitnya.

Baca juga
WHO Tidak Beri Penamaan Varian Delmicron
Lyodra Ginting dan Mahalini
Tangkapan layar dari instagram Mahalini

Senada dengan Lyodra Ginting, Mahalini mengakui ketika memaknai kecantikan yang terpenting adalah tentang kepercayaan diri sendiri. Hal tersebut lebih penting dari menjaga kecantikan fisik.

“Kalau kita percaya dengan diri sendiri, mau pakai apa saja pasti cantik. Misalnya kalau aku mau manggung lalu dikasih baju tapi aku sudah menilai enggak suka dengan bajunya, selanjutnya aku akan kelihatan jelek aja,” paparnya.

Perawatan skincare rutin Lyodra

Lyodra yang memiliki tenis kulit kombinasi kering dan berminyak mengaku tidak berani menggunakan serum wajah yang terlalu berat dan berlapis.

Karena itu, dia memilih skincare yang ringan dan cocok dengan jenis kulitnya tersebut.

“Mungkin karena Aku masih muda jadi pakai skincare belum butuh yang berlapis-lapis. Tapi insinua, ketahui dulu jenis kulit dan kebutuhannya apa,” papar Lyodra yang jadi brand ambassador Implora itu.

Baca juga
Foto: Melihat Diorama Museum Kebangkitan Nasional

Dia menambahkan, untuk aplikasi skincare di wajahnya, dia lebih memilih bentuk yang cair lalu ke produk yang lebih kental. Tahapan tersebut dimulai dari cuci muka terlebih dahulu.

“Aku cuci muka dulu, lalu pakai serum dan terakhir pakai sunscreen,” tambahnya.

Perawatan skincare rutin Mahalini

Mahalini mengungkapkan Hal yang paling penting dalam perawatan wajah adalah rutin menggunakan tabir surya atau sunscreen. Hal ini berfungsi sebagai pelindung kulit wajah dari paparan sinar UV matahari.

“Apapun skincare-nya, obatnya cuma satu deh, pakai sunscreen. Itu ngaruh banget,” papar Mahalini. [fad]

Tinggalkan Komentar