Sabtu, 10 Desember 2022
16 Jumadil Awwal 1444

Rahasia Mengejutkan Senjata Penjinak Adolf Hitler

Selasa, 16 Ags 2011 - 12:00 WIB
Penulis : Billy A. Banggawan

INILAH.COM, London – Banyak cara dilakukan guna menjinakkan diktator Jerman ini. Mulai dari bom hingga timah panas telah dicoba. namun semuanya gagal menjinakkan pemimpin ini.

Kini, terungkap cara berani para mata-mata Inggris untuk menggelincirkan pria di balik mesin perang Jerman ini. Yakni seperti ditulis Telegraph, dengan memberinya hormon seks wanita. Para agen berencana memasukkan dosis estrogen pada makanan pemimpin ini.

Hal tersebut dilakukan guna membuatnya tak terlalu agresif dan mirip adik perempuannya yang menjadi sekretarisnya, Paula Hitler. "Mata-mata yang dulunya bekerja untuk Inggris cukup dekat pemimpin ini sehingga memiliki akses pada makanan Hitler," ujar profesor Brian Ford yang menemukan plot ini.

Ia memaparkan, estrogen dipilih karena tak memiliki rasa dan efek yang lambat. Artinya, plot ini akan melewati makanan Hitler tanpa diketahui

 Perihal skema ini, penulis sains dan rekanan Cardiff University ini mengatakan, “Ini merupakan rencana sekutu yang ingin menggunakan estrogen pada makanan Hitler guna mengubah seksnya agar ia menjadi lebih feminism dan kurang agresif."

Rencana estrogen ini muncul dalam buku baru Ford berjudul Secret Weapon: Technology, Science And The Race To Win World War II. Selain estrogen, pernah ada yang menggunakan bom yang ‘didandani’ sedemikian rupa hingga menyerupai buah. [mor]