Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Raja IT, Solusi Berbelanja Perangkat Teknologi Asli dari Rumah

Senin, 08 Agu 2022 - 18:59 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Raja IT
Foto ist

Raja IT, toko spesialis produk IT di Indonesia yang mengusung jargon ‘pasti original, lebih pasti mudah, lebih pasti aman’ telah membuka dan rebranding retail offline di Bekasi Cyber Park dan tepat pada hari Jumat, 5 Agustus 2022 pembukaan retail offline selanjutnya di Ratu Plaza Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 9, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, salah satu mall dikawasan elit Sudirman.

Pada pembukaan toko offline di Ratu plaza ini yaitu launching platform seperti website Raja IT dan juga Aplikasi yang secara mudah dapat di download masyarakat di Apps Store dan Play Store. Basuki Surodjo selaku CEO dari Raja IT menjelaskan mengapa akhirnya Raja IT sekarang fokus untuk membuat platfromnya sendiri, hal ini dikarenakan banyak dari pilihan toko online dan offline di e-commerce lainya yang menjual barang IT dengan berbagai pilihan harga dan garansi yang tidak resmi serta packing pengiriman yang tidak aman sehingga membuat masyarakat harus benar-benar detail dalam melihat review sebelum membelinya.

Baca juga
Tips Mengisi Daya Baterai Smartphone Lebih Cepat

“Platform Raja IT ini diciptakan untuk masyarakat yang ingin membeli produk IT tanpa perlu buang waktu dan uang. #Lebihpasti di Raja IT, original, mudah, dan aman. Kita juga memiliki 2 metode pengiriman dan pengambilan barang. User yang sudah membeli bisa secara langsung ambil barang yang mereka beli website/aplikasi kami di toko offline kami yang dekat dari kota mereka tinggal atau melalui pengiriman langsung kurir kami” Ujar Basuki Surodjo dalam keterangannya, Senin (08/08/2022).

“Raja IT ini memiliki pasar yang cukup luas, pastinya kami harus mempersiapkan website dan Aplikasi yang sudah dapat di download baik di Apps store atau Play store agar lebih mudah diakses masyarakat #Lebihpasti. Harapan kami juga sangat besar dengan aplikasi Raja IT sebagai media untuk user membeli dengan segala kemudahannya” Tambah Riani Hadinata selaku Direktur Produk Airmas Group.

Baca juga
Mengenal Teknologi Ramah Lingkungan 'Suzuki Smart Hybrid'

Raja IT menyediakan program “Tukar Barang Yang Lama Jadi Baru” para pengunjung yang hadir pada acara ini dapat menukar laptop lama mereka menjadi laptop baru dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu ada live shopping Rp.1, giveaway dan kuis, Jum’at berkah dan yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Stand Up Comedi Competition“ dengan hadian puluhan juta rupiah.

Acara ini juga dihadiri artis ibukota seperti Adysky, Anji, Romedal dan artis-artis lainnya. Mereka juga memberikan harapan dan doa agar Raja IT sukses dan selalu mempermudah masyarakat yang ingin beli produk it yang original.

Tinggalkan Komentar