Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Ramaikan Formula E, Indosat Ooredoo Hutchison Bakal Pamerkan Inovasi 5G di Ancol

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:49 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Indosat Ooredoo Hutchison - inilah.com
Peresmian IOH sebagai official 5G partner of 2022 Jakarta E-Prix, di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022). (Foto inilah.com)

Provider Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi mendukung pagelaran Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E yang bakal berlangsung Sabtu, (04/06/2022) mendatang.

Bekerja sama dengan Ericsson sebagai salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi terkemuka, IOH bakal didapuk sebagai official 5G Partner Jakarta E-Prix 2022.

“Pertama-tama ini adalah internasional event, yang membanggakan untuk indonesia sebagai negara penyelenggara E-Prix ini,” kata Danny Buldansyah dalam acara konferensi pers peresmian IOH sebagai official 5G partner of 2022 Jakarta E-Prix, di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022).

“Yang kedua, kita lihat salah satu pilar dari Indosat Ooredoo Hutchison adalah advironment, E-Prix 2022 ini adalah salah satu inisiatif mengenai sustainability, jadi kenapa kita sangat senangg dan bangga mendukung acara ini,” sambungnya menegaskan.

Baca juga
Selain Balap Jalanan, Ancol jadi Lokasi Formula E?

Guna memberi layanan dan pengalaman prima bagi para pengguna di sekitar area sirkuit Formula E Ancol, IOH dan Ericsson bakal menghadirkan jaringan non-standalone 5G yang memiliki frekuensi mencapai 500Mhz.

Dengan begitu, kecepatan 5G yang sebenarnya bakal dirasakan para pengguna saat mengunjungi sirkuit Formula E.

“Sekarang customer bisa merasakan di area Formula E dengan real experience. Real experience itu nanti akan dilihat secara teknologi. Untuk frekuensi, di Formula E ini kita akan khusus mengaplikasi frekuensi 500MHz untuk real time experience. Jadi experience merasakan 5G sesungguhnya akan dirasakan masyarakat di area Formula E,” terang Chief Technology Officer IOH, Dasmond Cheung.

Baca juga
Wiranto Tidak Percaya Big Data Luhut terkait Penundaan Pemilu

Pelanggan yang ingin merasakan lebih banyak lagi pengalaman 5G dari IOH, dapat mengunjungi stan yang berada di Jakarta Royal Suite dan area E-Village di sisi utara dari Ancol Beach City.

Di sana, pelanggan dapat melihat berbagai use case pemanfaatan teknologi 5G, seperti di antaranya cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360. Untuk merasakan pengalaman layanan 5G IOH, pelanggan cukup menggunakan ponsel 5G, menmakai uSIM, paket internet, dan berada di area yang terjangkau jaringan 5G.

Untuk merasakan pengalaman 5G IOH, pelanggan perlu menggunakan ponsel 5G, USIM, menggunakan paket internet, dan berada di area yang terkover jaringan 5G Indosat Ooredoo Hutchison.

Tinggalkan Komentar