Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Ramalan Nicholas Si Llama Terbukti Ampuh

Minggu, 20 Mei 2012 - 14:13 WIB
Penulis : Arie Nugroho

INILAH.COM, Oxfordshire - Masih ingat Nicholas? Seekor Llama yang memprediksikan Chelsea juara Liga Champions musim ini. Kini, ramalannya terbukti tepat.

Nicholas adalah seekor Llama dari Oxfordshire, Inggris, kepunyaan seorang wanita bernama Linda Johnson. Si Llma kala itu memprediksikan Chelsea bakal juara Liga Champions musim ini.

Kala disuruh memilih dua bola yang berwana merah dan biru, Nicholas sempat mendekati bola merah. Namun setelah beberapa menit berhenti, Nicholas akhirnya berbelok dan menyundul bola biru yang melambangkan Chelsea akan menjadi juara.

Llama sendiri merupakan seekor binatang kerabat unta yang berasal dari Amerika Selatan. Namun Llama tidak memiliki punuk layaknya unta. Biasanya hewan ini digunakan sebagai hewan angkut barang.

Kini, ramalan Nicholas Si Llama terbukti tepat. Chelsea sukses meraih trofi Liga Champions pertamanya musim ini.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Allianz Arena itu, Minggu (20/4/2012), Chelsea unggul dengan skor 4-3 di babak adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Dalam adu penalti tersebut, hanya Juan Mata yang gagal mencetak gol di kubu Chelsea. Sementara, Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal melakukan eksekusi dengan baik di kubu Munchen.