Rangkaian Kecelakaan Maut Hari Ini, dari Polisi, Dosen, hingga Artis

Rangkaian Kecelakaan Maut Hari Ini, dari Polisi, Dosen, hingga Artis - inilah.com

Insiden kecelakaan di jalan tol kembali terjadi. Tercatat hari ini sudah terjadi tiga kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa yang terjadi kurang dari 24 jam.

Dalam kecelakaan tersebut para korban meninggal di tempat akibat mengalami luka yang sangat serius akibat benturan. Namun ada korban yang selamat dalam insiden yang berbeda karena hanya mengalami luka ringan.

Berikut tiga kecelakaan maut yang terjadi Kamis (4/11/2021),

1. Kecelakaan Dekan UGM di Tol Cipali

Kecelakaan yang terjadi di tol Cipali-Cikampek KM 113 dialami oleh Dekan Fakultas UGM, Prof. I Gede Suparta Budisatria yang mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 02.00 WIB . Korban dinyatakan tewas ditempat kejadian setelah kecelakaan itu terjadi.

Baca juga  Pagi Ini, Jenazah Vanessa dan Bibi Dimakamkan

Dari informasi yang dihimpun di dalam kendaraan tersebut terdapat tiga penumpang lain, yakni Prof. Ali Agus (mantan dekan Fapet UGM), Hanim (dosen Fapet UGM), dan Jumari (sopir Fapet UGM). Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta.

Almarhum Prof, I Gede Suparta Budisatria rencananya akan dibawa dan disemayamkan terlebih dahulu di Balairung UGM sebelum dimakamkan.

“Rancananya almarhum dibawa ke Balairung pukul 15.00 WIB. Akan di makamkan di mana belum ada info. Tapi biasanya di makam UGM,” kata Humas UGM.

2. Kecelakaan Polisi di Tol Ngawi-Kertosono

Kecelakaan yang terjadi di Tol Ngawi-Kertosono menewaskan satu anggota polisi bernama Bripda Candra. Saat kejadian korban menumpangi mobil bersama tiga penumpang lainnya (dua anggota polisi, warga sipil). Anggota polisi yang bersama korban adalah Ipda Yudi Renaldi dan Aiptu Yantono.

Baca juga  Kerugian Materi Kebakaran Tangki Pertamina di Cilacap Sedang Dihitung

Bripda Candra yang merupakan anggota Polres Ponorogo tewas akibat luka serius di bagian kepala, sisanya tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Ngawi-Kertosongo KM 641-700B.

Insiden kecelakaan ini saat mobil Suzuki Ertiga ditumpangi mereka oleng sehingga kehilangan keseimbangan dan akhirnya menabrak pembatas jembatan hingga akhirnya terpental.

3. Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jombang

Artis Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di tol Jombang KM 672-400A. Vanessa dan Bibi diketahui menumpangi kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.36 WIB yang diakibatkan karena supir mengantuk yang menyebabkan mobil oleng dan menabrak beton pembatas jalan.

Baca juga  Belajar dari Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Tips Halau Rasa Kantuk Saat Bawa Mobil

Akibat kejadian tersebut, Vanessa dan suami dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang parah. Sedangkan supir, seorang perempuan, dan satu balita mengalami luka ringan.

Jenazah Vanessa dan istri langsung dibawa ke RS Bayangkari Surabaya bersama korban luka lainnya.

Tinggalkan Komentar