RANS Cilegon FC Uji Coba Lawan Fenerbahce di Turki

RANS Cilegon FC Uji Coba Lawan Fenerbahce di Turki - inilah.com

Rans Cilegon FC bakal terbang ke Turki pada Rabu (18/8/2021) untuk memenuhi tantangan beruji coba melawan Fenerbahce yang diperkuat Mesut Ozil.

Pertandingan uji coba antara klub milik selebritis Raffi Ahmad melawan Fenerbahce akan digelar pada 24 Agustus 2021. Sebanyak 26 pemain dan ofisial akan berangkat secara gratis ke Turki dan dijadwalkan kembali pada 26 Agustus mendatang.

Saat ini, Fenerbahce menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Super Turki terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Besiktas.

“Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub sepak bola Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang adalah finalis Super Liga musim lalu yaitu Fenerbahce,” kata Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Cilegon FC dalam konferensi pers virtual.

Baca juga  Nagita Slavina Melahirkan, Intip Momen Bahagianya

“Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen, bahwa kami ingin serius membangun Rans Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bukan mencari menang atau kalah, tapi kita akan melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Selain pertandingan uji coba melawan Fenerbahce, Rans Cilegon FC juga akan menjalani serangkaian program pemusatan latihan dan latih tanding dengan 1922 Konyaspor. Pertandingan melawan Konyaspor akan digelar sebelum melawan Fenerbahce.

Lawatan ke Turki ini akan menjadi pemusatan latihan internasional pertama buat Rans Cilegon FC sebagai bagian dari persiapan untuk tampil di kompetisi Liga 2 yang rencananya bakal digelar dua minggu setelah kick off Liga 1 pada 27 Agustus mendatang.

Baca juga  Gemas, Rafathar Berani Gendong Baby R yang Baru Lahir

Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC Rudy Salim menambahkan bahwa timnya ingin serius berprestasi di liga sepak bola Indonesia. Sebab itu, persiapan jelang Liga 2 2021 dibuat dengan serius dan maksimal.

“Kami harap perjalanan ini dapat memberikan semangat bagi para pemain, dan juga tentunya mengukur seberapa jauh progres latihan kita untuk selanjutnya dievaluasi sebagai bahan persiapan Liga 2 agar semakin matang,” terang Rudy Salim.

Tinggalkan Komentar