Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Rans FC Punya Senjata Rahasia Hadapi Persija Besok

Selasa, 21 Jun 2022 - 22:29 WIB
Rans FC Punya Senjata Rahasia Buat Hadapi Persija
Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan dalam sesi jumpa pers

Rans Nusantara FC punya senjata rahasia untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022) besok.

Rans bakal menjadikan Makan Konate sebagai senjata untuk mengalahkan Macan Kemayoran besok. Konate merupakan mantan pemain Persija yang jadi andalan di lini tengah Persija semusim kemarin.

“Untuk pertandingan besok menghadapi Persija, kami akan melihat dulu urgensinya menurunkan Makan Konate dalam starting eleven,” kata Pelatih Rans Rahmad Darmawan dalam konferensi pers Selasa (21/6/2022).

Makan Konate diresmikan jadi rekrutan anyar Rans Nusantara FC pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

RD menilai, pertandingan melawan Persija akan jadi bekal untuk melihat kemampuan pemainnya untuk menghadapi kompetisi liga musim depan.

Baca juga
Bali United vs Persija, Adu Tajam Spaso dan Super Simic

“Saya akan terus melakukan rotasi pemain karena berharap bisa melihat kemampuan optimal semua pemain di posisi masing- masing, dan ini penting untuk persiapan tim kami menuju Liga 1,” ungkapnya.

“Pada dua laga sebelumnya kami telah melakoni pertandingan dengan tim yang punya karakter berbeda, dan melawan tim seperti Persija tentunya kami juga menerapkan strategi berbeda, dan mudah-mudahan para pemain bisa menerapkan taktik dan strategi pelatih di lapangan,” sambungnya.

Tinggalkan Komentar