Rasakan Kemeriahan Arcane Melalui Event Online Guild vs Guild Wild Rift

Dalam rangka merayakan peluncuran serial animasi pertama Riot Games, Arcane, Riot Games Asia Tenggara menghadirkan kemeriahan dan ketegangan langsung ke para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia dengan serangkaian event online Guild vs Guild League of Legends: Wild Rift.

Anggota komunitas akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam Guild kreator favorit mereka dan bertarung dalam pertempuran epic untuk memenangkan Wild Core dan souvenir eksklusif Wild Rift.

Arcane ditayangkan perdana pada 7 November 2021 dengan basis dunia di balik League of Legends dan menyelami keseimbangan tipis antara kota makmur Piltover dan Zaun, kota bawah yang kumuh.

Baca juga  Solusi Buat Kamu yang Masih Mengeluh Smartphone Mudah Panas Saat Main Game

Dikenal di dunia Runeterra sebagai ‘city of progress’, sebagian besar orang brilian menganggap kedua kota ini rumah. Namun, penciptaan hextech, merupakan cara bagi seseorang untuk mengendalikan energi magis yang mengancam keseimbangan.

Demi membawa rasa tegang dan mencekam Arcane ke dunia nyata, Riot telah merencanakan kompetisi komunitas untuk para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia melalui fitur baru Guild di Wild Rift.

“Cara paling seru memainkan Wild Rift adalah bermain bersama teman. Kami harap fitur Guild ini bisa membuat pemain dan penggemar membangun hubungan yang lebih erat dengan anggota komunitas yang sepemikiran di dalam game. Kami sangat senang bisa membawa rangkaian event online Guild vs Guild Wild Rift ke para pemain di Thailand, Filipina, dan Indonesia sambil merayakan Arcane, serial animasi pertama kami,” kata General Manager, Southeast Asia, Hong Kong and Taiwan, Riot Games SEA, Justing Hulong, dalam keterangannya kepada Inilah.com, Rabu (17/11/2021).

Baca juga  Mantan Pacar Anak Prabowo Akhirnya Menikah dengan Zakry Sulisto

“Semoga turnamen komunitas ini menginspirasi lebih banyak pemain untuk membuat dan bergabung dalam Guild bersama teman dan keluarga mereka. Kami juga berharap bisa melihat lebih banyak kompetisi Guild vs Guild di masa mendatang!” imbuhnya.

Event online Guild vs Guild Wild Rift akan dipimpin oleh Whatthejes dan Elizent di Thailand, Buunja dan Gloco di Filipina, serta Kurohiko, Lexandrom, Daisyree, dan NostalGian Gamer di Indonesia.

Penggemar akan mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Guild influencer favorit mereka dan saling berhadapan dengan lawan dalam serangkaian turnamen Wild Rift.

Kompetisi akan berlangsung pada 26-27 November 2021. Influencer dan tim yang menang akan mendapatkan Wild Core serta souvenir eksklusif Wild Rift.

Baca juga  Ini Game Mobile Ringan untuk Usir Bosan Saat PPKM

Tinggalkan Komentar