Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Rasakan Manfaat, Ratusan Petani NTT Kembali Mendeklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

Sabtu, 19 Feb 2022 - 10:21 WIB
Penulis : Willi Nafie
Rasakan Manfaat, Ratusan Petani NTT Kembali Mendeklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

Airlangga Hartarto kembali mendapat dukungan dari petani. Kali ini ratusan petani  tergabung dalam relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) Nusa Tenggara Timur (NTT), mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia 2024. Dukungan untuk Airlangga Hartarto digelar di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Kamis (17/2/2022).

Koordinator petani Eduard L. Fasius mengatakan, Airlangga merupakan sosok yang bukan hanya sekadar berbicara, namun Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesi itu turut serta membuktikan omongannya lewat kerja nyata. Para petani ini mengaku sudah merasakan manfaat dan hasil kerja Airlangga.

Teranyar saat harga minyak goreng naik, Airlangga bergerak cepat mengambil kebijakan dengan menetapkan minyak goreng satu harga. Selain itu program dari Partai Golkar seperti pemberdayaan petani sampai ke desa-desa sangat membantu masyarakat kecil khususnya petani.

“Jadi bagi kami mendukung Bapak Hartarto jadi presiden itu harga mati,” kata Eduard.

Baca juga
Kendalikan PMK, Pemerintah Bentuk Satgas dan Percepat Vaksinasi Hewan Ternak

Sementara itu Koordinator SAH NTT, Ferdinandus Naga merasa senang dan puas lantaran Survei Citra Network Nasional pada 22 Januari hingga 6 Februari 2022, menunjukkan elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di posisi tertinggi.

Hal itu menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus menjaring banyak relawan, guna ikut andil dalam mensosialisasikan kinerja Airlangga Hartarto.

“Tentunya ini menjadi suatu energi positif bagi kami relawan untuk terus bergerak di lapangan membentuk relawan – relawan baru bekerja mensosilasikan kinerja dan prestasi bapa Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian, sebagai Ketua KPC PEN dan Sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar agar elektabilitas beliau sebagai Capres selalu dinomor satu,” ucap Eddy.

Tinggalkan Komentar